Disney Produksi Film Animasi LGBT Lagi, Orang Tua Kristen Wajib Waspada!

News / 16 November 2022

Kalangan Sendiri

Disney Produksi Film Animasi LGBT Lagi, Orang Tua Kristen Wajib Waspada!

Claudia Jessica Official Writer
663

Disney rilis film animasi berikutnya yang berjudul “Strange World” akan menceritakan romansa remaja gay.

Film yang diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios ini menceritakan petualangan keluarga penjelajah legendaris. Saat mereka pergi ke tempat yang belum pernah dipetakan sebelumnya, banyak hal yang terjadi dan mereka temukan. Salah satunya adalah sosok anjing berkaki tiga.

Untuk mempromosikan filmnya, Disney memutar tiga segmen terpisah dari film tersebut. Di segmen pertama, mereka memperlihatkan karakter Ethan, yang menggoda anak laki-laki bernama Diazo.

 

BACA JUGA: Marvel Perkenalan Karakter LGBT Pertama, Spider-Man Gay dalam Spider-Verse

 

Salah seorang komentator konservatif Ben Shapiro memperingatkan orang tua bahwa film gay ini secara terang-terangan menargetkan anak-anak.

“Disney menargetkan anak-anak. Ini adalah bagian dari plot film ini, seperti halnya dengan ‘Lightyear.’ Anak-anakmu, pilihanmu,” cuitnya di akun twitter miliknya.

Adam Holz memberikan tanggapannya bahwa Disney yang lama sudah tidak ada lagi. Tidak ada lagi hiburan ramah keluarga karena Disney saat ini menunjukkan perubahan budaya yang mengancam warisan itu dan mungkin masa depannya.

“Saya tumbuh dengan Wonderful World of Disney pada Minggu malam dan meringkuk dengan selimut bersama keluarga Anda dan menonton film Disney yang hebat, dan itu, perusahaan itu tidak ada lagi,” Adam Holz, direktur Focus on the Family's Plugged In.

Pada bulan April 2022 lalu, di tengah kontroversi yang berpusat pada undang-undang Hak Orang Tua dalam Pendidikan Florida, CEO Disney Bob Chapek berjanji selama pertemuan puncak internal untuk menjadi ‘sekutu yang lebih baik bagi komunitas LGBTQ+.’

Dan Karey Burke, presiden hiburan umum Disney, mengatakan dia ingin melihat ‘banyak, banyak, banyak karakter LGBTQ’ dalam film dan serial Disney.

Nampaknya mereka menepati janji itu. Lightyear, salah satu film Disney-Pixar yang dirilis pada bulan Juni menampilkan pasangan gay, dan Thor: Love and Thunder yang dirilis pada bulan Juli menampilkan karakter utama yang LGBTQ.

Holz berpendapat Disney kehilangan kontak dengan sebagian besar penonton tradisionalnya dalam upaya untuk tetap relevan secara budaya.

 

BACA JUGA: Film Disney ‘Mulan’ Ramai-ramai Diboikot, Ternyata Ini Sebabnya…

 

Orang tua harus lebih selektif dengan hiburan untuk anak-anak.

Banyak orang tua di Amerika yang memboikot atau memutuskan saluran Disney karena berhati-hati dengan hiburan mereka.

Layanan streaming lain akhirnya menjadi alternatif bagi para orang tua.

Sumber : CBN News
Halaman :
1

Ikuti Kami