Lebih Dari 8.000 Orang Melakukan Pengakuan Iman di KKR SoCal Harvest, Pastor Greg Laurie

News / 14 November 2022

Kalangan Sendiri

Lebih Dari 8.000 Orang Melakukan Pengakuan Iman di KKR SoCal Harvest, Pastor Greg Laurie

Claudia Jessica Official Writer
297

Lebih dari 8.000 orang membuat pengakuan iman kepada Yesus Kristus di acara kebangunan rohani tahunan SoCal Harvest akhir pekan lalu. Acara ini dihadiri hampir 50.000 orang dan 160.000 orang yang hadir secara online.  

SoCal Harvest diadakan pada 5-6 November di Angel Stadium, Anaheim, dan dipimpin oleh pendeta sekaligus pendiri gereja terbesar, Harvest Christian Fellowship, Greg Laurie.

Kebangunan rohani ini menampilkan pertunjukan dari seniman Kristen seperti Phil Wickham, Newsboys, Jeremy Camp, Andy Mineo dan Crowder.

“Tuhan mengubah jalan hidup saya, dan Dia dapat melakukannya untuk Anda,” kata Laurie kepada para peserta SoCal Harvest.

“Saya berharap malam ini bukan pada politisi atau pemimpin dunia. Bukan pada teknologi, uang, atau harta benda. Bahkan bukan pada agama,” ujar Laurie.

“Apa yang kita semua cari bukanlah sesuatu yang Anda pegang di tangan Anda. Ini adalah sesuatu yang terjadi di hati Anda dalam hubungan dengan Tuhan melalui Yesus Kristus.”

SoCal Harvest memasukkan tema dari film mendatang, “Jesus Revolution,” yang menyoroti The Jesus Movement di kehidupan nyata yang terjadi pada 1960-an dan 1970-an di California Selatan.

Film ini menampilkan The Jesus Movement mempengaruhi Laurie muda dan bagaimana seorang pengkhotbah jalanan bernama Lonnie Frisbee mempengaruhi hidupnya.

Aktor Joel Courtney memainkan peran Laure muda, Kelsey Grammer sebagai Pendeta Chuck Smith, dan Jonathan Roumie dari The Chosen sebagai Frisbee.

Sebelumnya Laurie memberi tahu bahwa film itu “tentang bagaimana Yesus bergerak dan mengirimkan kebangkitan spiritual dalam hidup kita yang masih terasa sampai sekarang.”

“Saya merasa terhormat memiliki pemain dan kru yang begitu berbakat dan terhormat menceritakan kisah yang begitu dekat dengan hati saya dan mengubah hidup saya dan negara kita untuk selamanya,” tambahnya.

“The Jesus Movement adalah kebangkitan spiritual besar Amerika yang terakhir,” kata pendeta itu.

“Beberapa sejarawan mengatakan itu adalah kebangunan rohani terbesar sepanjang masa. Sekarang, saya berdoa untuk yang lain di zaman kita.”

Sumber : christianheadlines
Halaman :
1

Ikuti Kami