8 Ayat Doa Peperangan yang Bisa Membantumu Saat Hadapi Masa-masa Sulit

Kata Alkitab / 4 September 2022

Kalangan Sendiri

8 Ayat Doa Peperangan yang Bisa Membantumu Saat Hadapi Masa-masa Sulit

Lori Official Writer
8120

Pernahkah kamu mencatat setiap ayat yang kamu baca dan doakan? Mungkin kamu sudah terlalu lama tak menyertakan ayat firman di dalam doamu. Mungkin kamu baru menyadari kalau hal itu jadi penting saat kamu sedang mengalami kesulitan belakangan ini.

Kamu juga mungkin sedang merasa tak berdaya mengungkapkan kata-kata karanganmu sendiri di hadapan Tuhan. Benarkah begitu? Kamu jelas butuh dibantu dengan firman Tuhan. Di Mazmur 24: 3-4 dituliskan, “Siapakah yang boleh naik ke atas gunung TUHAN? Siapakah yang boleh berdiri di tempat-Nya yang kudus? Orang yang bersih tangannya dan murni hatinya, yang tidak menyerahkan dirinya kepada penipuan, dan yang tidak bersumpah palsu.”

Saat membaca ini, kamu mungkin berpikir: Ya, aku tahu itu. Aku tak cukup baik untuk masuk ke hadirat Tuhan karena aku sudah melanggar begitu banyak hukum Allah!

 

Baca Juga: 

3 Cara Praktis Mengatasi Rasa Kuatir

 

Apakah Anda Orang yang Mudah Kuatir? Yuk Baca Ini…

 

Saat kamu benar-benar mengalaminya, cobalah untuk memperkatakan 8 ayat ini dalam doamu. Teriakkanlah ayat ini dengan lantang dan taruh imanmu di dalam Yesus supaya doamu bekerja menghasilkan terobosan dalam hidupmu.

1. Yesaya 49: 15-16

Dapatkah seorang perempuan melupakan bayinya, sehingga ia tidak menyayangi anak dari kandungannya? Sekalipun dia melupakannya, Aku tidak akan melupakan engkau. Lihat, Aku telah melukiskan engkau di telapak tangan-Ku; tembok-tembokmu tetap di ruang mata-Ku.

 

2. Filipi 1 : 6

Akan hal ini aku yakin sepenuhnya, yaitu Ia, yang memulai pekerjaan yang baik di antara kamu, akan meneruskannya sampai pada akhirnya pada hari Kristus Yesus.

 

3. Roma 8: 38-39

Sebab aku yakin, bahwa baik maut, maupun hidup, baik malaikat-malaikat, maupun pemerintah-pemerintah, baik yang ada sekarang, maupun yang akan datang, atau kuasa-kuasa, baik yang di atas, maupun yang di bawah, ataupun sesuatu makhluk lain, tidak akan dapat memisahkan kita dari kasih Allah, yang ada dalam Kristus Yesus, Tuhan kita.

 

Baca Juga:

10 Kitab Alkitab yang Wajib Dibaca Ulang dan Alasannya…

 

Sudah Sukses Tapi Belum Merasa Puas, Apa yang Salah?

 

4. Efesus 1: 3 & 6

Terpujilah Allah dan Bapa Tuhan kita Yesus Kristus yang dalam Kristus telah mengaruniakan kepada kita segala berkat rohani di dalam sorga...supaya terpujilah kasih karunia-Nya yang mulia, yang dikaruniakan-Nya kepada kita di dalam Dia, yang dikasihi-Nya.

 

5. Roma 8: 16-17

Roh itu bersaksi bersama-sama dengan roh kita, bahwa kita adalah anak-anak Allah. Dan jika kita adalah anak, maka kita juga adalah ahli waris, maksudnya orang-orang yang berhak menerima janji-janji Allah, yang akan menerimanya bersama-sama dengan Kristus, yaitu jika kita menderita bersama-sama dengan Dia, supaya kita juga dipermuliakan bersama-sama dengan Dia.

 

6. Yeremia 31: 34C

Sebab mereka semua, besar kecil, akan mengenal Aku, demikianlah firman TUHAN, sebab Aku akan mengampuni kesalahan mereka dan tidak lagi mengingat dosa mereka.

 

7. Roma 8: 1

Demikianlah sekarang tidak ada penghukuman bagi mereka yang ada di dalam Kristus Yesus.

 

8. Matius 6: 26

Pandanglah burung-burung di langit, yang tidak menabur dan tidak menuai dan tidak mengumpulkan bekal dalam lumbung, namun diberi makan oleh Bapamu yang di sorga. Bukankah kamu jauh melebihi burung-burung itu?

Sumber : Charismamag.com | Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami