Benarkah Tuhan Akan Selalu Menyediakan Apa yang Kita Perlu?

Kata Alkitab / 2 August 2022

Kalangan Sendiri

Benarkah Tuhan Akan Selalu Menyediakan Apa yang Kita Perlu?

Lori Official Writer
676

Gambar Allah sebagai gembala menonjolkan pemeliharaan, bimbingan dan perlindungan-Nya. Bahkan saat kita menghadapi kematian, kita tidak perlu takut kekurangan karena Tuhan beserta kita. Seperti Paulus, Daud sudah mempelajari rahasia dalam mempercayai Tuhan. Dia tidak pernah kekurangan selama Tuhan menyertainya.

Jika kita dengan rendah hati meminta pertolongan dari Tuhan, bahkan di saat-saat terlemah dan yang paling kita butuhkan, Dia akan memberikan kasih karunia dan kuasa yang kita butuhkan untuk mengikuti dan melayani Dia dan bertahan melalui setiap kesulitan (2 Korintus 12: 9).

Dia adalah Tuhan yang akan memenuhi segala keperluan kita karena Dia adalah pemilik dari segala sumber daya yang tak terbatas (Mazmur 50: 10). Kekayaannya tidak ada habisnya. 

Berikut beberapa ayat yang bisa Anda renungkan tentang penyediaannya. 

Filipi 4: 6

Janganlah hendaknya kamu kuatir tentang apapun juga, tetapi nyatakanlah dalam segala hal keinginanmu kepada Allah dalam doa dan permohonan dengan ucapan syukur.

 

2 Korintus 9: 8

Dan Allah sanggup melimpahkan segala kasih karunia kepada kamu, supaya kamu senantiasa berkecukupan di dalam segala sesuatu dan malah berkelebihan di dalam pelbagai kebajikan.

 

Baca Juga: #Jawaban Doa: Syukur Atas Penyediaan Tuhan

 

Mazmur 37: 25

Dahulu aku muda, sekarang telah menjadi tua, tetapi tidak pernah kulihat orang benar ditinggalkan, atau anak cucunya meminta-minta roti

 

Matius 6: 31

Sebab itu janganlah kamu kuatir dan berkata: Apakah yang akan kami makan? Apakah yang akan kami minum? Apakah yang akan kami pakai?

 

Matius 6: 34

Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari.

 

Mazmur 34: 10

Singa-singa muda merana kelaparan, tetapi orang-orang yang mencari TUHAN, tidak kekurangan sesuatupun yang baik.

 

Amsal 3: 9

Muliakanlah TUHAN dengan hartamu dan dengan hasil pertama dari segala penghasilanmu

 

1 Petrus 5: 2

Gembalakanlah kawanan domba Allah yang ada padamu, jangan dengan paksa, tetapi dengan sukarela sesuai dengan kehendak Allah, dan jangan karena mau mencari keuntungan, tetapi dengan pengabdian diri.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami