Kabar Duka, Pdt. MD Wakkary Meninggal Dunia

News / 22 June 2022

Kabar Duka, Pdt. MD Wakkary Meninggal Dunia

Contasia Christie Official Writer
1094

GPdI berduka. Selasa (21/6/22) kemarin, telah berpulang ke hadirat Tuhan Pdt. MD Wakkary pada usia 79 tahun di RS Columbia, Medan. Beliau dikenal sebagai Gembala Sidang GPdI Maranatha, Medan, tokoh pers di Sumatera Utara, dan pernah menjabat sebagai Ketua Umum MP GPdI serta Ketua MD GPdI Sumatera Utara. Beliau sempat aktif juga berkarya di Harian Sinar Harapan Medan dan Sinar Indonesia Baru.

Pdt. Gomar Gultom hadir atas nama Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) saat proses pemakaman di Medan. Ia mengucapkan turut berduka atas dipanggilnya Pdt. Wakkary.

“Atas nama Persekutuan Gereja-Gereja di Indonesia (PGI) saya menyampaikan duka mendalam atas berpulangnya Bapak Pdt MD Wakkary,” papar Pdt. Gomar di lokasi duka. Pdt. Gomar Gultom juga mengatakan bahwa Pdt. MD Wakkary telah melakukan pertandingannya dengan baik.

 

Pdt. Jhony Weol selaku Ketua Umum MP GPdI yang baru saja terpilih di periode yang kedua juga mengungkapkan bela sungkawa atas dipanggilnya ke pangkuan Bapa, tokoh pejuang GPdI yang merupakan seniornya dalam kiprah pelayanannya di gereja Pantekosta. 

Sumber : dari berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami