Ajaib! Seluruh Gedung Gereja Ini Terbakar Kecuali Salib

News / 22 June 2022

Kalangan Sendiri

Ajaib! Seluruh Gedung Gereja Ini Terbakar Kecuali Salib

Lori Official Writer
1026

Pendeta Sonny Smith menyebut kebakaran yang terjadi atas Gereja Baptist Balsora, Texas sebagai tanda dari Tuhan. Pasalnya, hampir seluruh bagian gereja terbakar habis oleh api kecuali salib gereja.

Bagi Smith, ini adalah keajaiban sekaligus pertanda dari Tuhan. “Bagi saya, itu adalah tanda dari Tuhan, dimana Dia berkata, “Jangan kuatir, Aku masih di sini dan akan memimpinmu di depan”” ungkap Smith, seperti dikutip dari CBN News, Rabu (22/6).

Meski di satu sisi dia dan seluruh jemaat terpukul dengan kebakaran tersebut. Namun di sisi lain, mereka merasakan sukacita karena keajaiban yang mereka saksikan itu. 

“Salib itu adalah tempat kami akan mendapatkan potongan kertas kecil dengan tali dan semua orang menaruh semua anggota keluarga mereka dan orang lain yang ingin mereka diakan dan akan menggantung mereka di salib tersebut. Sungguh mukjizat bahwa salib itu berhasil melalui api ketika tidak ada apapun yang lain bisa diselamatkan,” ungkapnya.

 

Baca Juga:

Ditata Indah, Kawasan Menara Salib Ini Jadi Ikon Baru Kota Wamena

Pemerintah Iran Tutup Paksa dan Turunkan Salib di Gereja Berumur 100 Tahun, Ini Alasannya!

 

Smith mengaku jika kebakaran yang terjadi telah menyebabkan kerugian besar bagi gereja, bahkan mereka tidak lagi memiliki tempat untuk beribadah. Namun dengan salib yang tertinggal situ, dia percaya akan rencana Tuhan bagi gereja tersebut.

“(Kami) meneteskan air mata bersama atas apa yang terjadi, tetapi juga mengalami sukacita atas apa yang Tuhan rencanakan bagi kami di masa depan. Saya bisa memberi tahu Anda yang tersisa di dalam keluarga gereja kami adalah iman,” terangnya.

Salah satu anggota Departemen Layanan Darurat Wise County 2 juga menyampaikan bahwa Gereja Baptist Balsora telah melalui kehilangan yang mengakibatkan bagi komunitas tersebut. 

Belum diketahui penyebab awal kebakaran, namun pendeta menyampaikan bahwa kebakaran terjadi setelah tim konstruksi meninggalkan properti untuk makan siang di hari Jumat.

Sumber : Cbn News
Halaman :
1

Ikuti Kami