Buat Kamu yang Lagi Lelah dan Terpuruk, Dengerin Lagu Ini untuk Bangkitin Iman Yuk

News / 19 June 2022

Buat Kamu yang Lagi Lelah dan Terpuruk, Dengerin Lagu Ini untuk Bangkitin Iman Yuk

Claudia Jessica Official Writer
344

Kemajuan teknologi memudahkan kita dalam berbagai hal, termasuk dengan mendengarkan lagu-lagu baru yang dirilis oleh banyak musisi. Menunggangi teknologi dan tren musik, banyak dari musisi Kristen yang menggunakan talenta mereka untuk menjangkau orang-orang melalui karya mereka.

Beberapa lagu di bawah ini adalah lagu-lagu karya musisi Kristen yang mereka buat untuk membangkitkan iman kita kembali. Dengerin yuk!

 

1. Evan Craft – Desesperado (2021)

Musik yang menggabungkan Bahasa Inggris dan Spanyol ini menyuguhkan melodi yang menyegarkan sekaligus memukau. Melalui liriknya, Evan Craft mengekspresikan betapa besarnya kasih Tuhan kepada umat-Nya, dan betapa lemahnya manusia tanpa Tuhan.

Berkolaborasi dengan Danny Gokey, Redimi2, dan Meredith Andrews, Craft menghadirkan kesegaran bagi industri musik lintas budaya sambil tetap menyuguhkan musik yang memberkati pendengarnya.

 

2. Kevin Quinn – It’s About Time (2022)

Memadukan musik pop dan beberapa elemen jazz, dipadu dengan suara Quinn yang halus serta ketukan yang mudah, lagu ini akan membuat Anda terngiang-ngiang dan menagih untuk mendengarkannya kembali. Melalui It’s About Time, Quinn memberikan pesan agar kita tidak menyia-nyiakan waktu yang kita miliki. uinn memasuki industri musik dengan tujuan untuk membawa orang-orang masuk kedalam hubungan yang lebih dalam dengan Tuhan.

 

BACA JUGA: Dikutip Dari Mazmur, Brooke Ligertwood Ceritakan Kisah Lagu ‘A Thousand Hallelujahs’

 

3. Hope Darst – Peace Be Still (2020)

“Peace Be Still” menjadi lagu yang sering diputar di siaran Kristen, dengan lebih dari 12 juta pemutaran di Spotify. Gabungan antara lagu pujian pop dengan vokal Darts yang kuat ini mengeksplor elemen rohani dan hubungan yang lebih dalam. Lagu Darts, Peace Be Still akan membangkitkan kembali iman Anda setiap mendengarkan lagunya.

 

4. We are Messenger – Wholehearted (2021)

Dipimpin oleh penyanyi utama Irlandia Darren Mulligan, We are Messenger memiliki ciri khas musik yang kuat dan membangkitkan pesan kebenaran. Dalam deskripsinya di Spotify, mereka menyatakan bahwa mereka membuat musik untuk orang-orang yang sedang hancur dan berantakan untuk mengarahkan mereka kepada Yesus.

 

BACA HALAMAN SELANJUTNYA -->

Sumber : crosswalk.com
Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami