Serunya Belajar Firman Tuhan Lewat Superbook Club!

Berita CBN / 25 April 2022

Kalangan Sendiri

Serunya Belajar Firman Tuhan Lewat Superbook Club!

Contasia Christie Official Writer
2831

Banyak anak-anak mungkin sedih kemarin karena sekolah minggu online Superbook sudah berakhir. Namun kita tidak perlu khawatir! Superbook tetap membantu Parents dalam memberikan pengajaran Alkitabiah, membantu anak untuk memahami firman Tuhan dengan seru dan kontekstual, serta mengajak anak memuji Tuhan sambil belajar bersama. Program baru ini bernama SUPERBOOK CLUB!

Memang sih beberapa waktu lalu, Superbook Club ini pernah ditayangkan di Youtube Superbook Indonesia Channel. Tapi kali ini Superbook Club tampil agak beda lho dan yang pastinya lebih seru! Seperti Superbook Club yang ditayangkan hari Minggu kemarin, 24 April 2022. Saat itu, Kak Nanda, Kak Hevi, bersama anak-anak Superbook membahas tentang pengaruh baik dan buruk terutama dalam pergaulan anak.

Anak-anak diajak bermain tebak-tebakan, melakukan diskusi dengan kasus yang relevan dengan pergaulan anak, melihat kesaksian pujian dari seorang anak Superbook dan belajar dari animasi Superbook. Superbook Club ini menggunakan studio Multicommtech yang ada di Cikarang lho.

 

Yuk lihat keseruan Superbook Clubnya dibawah ini.

Sumber : Superbook Indonesia
Halaman :
1

Ikuti Kami