10 Ayat Alkitab Tentang Gambaran Anak di Mata Tuhan

Parenting / 19 March 2022

Kalangan Sendiri

10 Ayat Alkitab Tentang Gambaran Anak di Mata Tuhan

Contasia Christie Official Writer
883

Anak merupakan pemberian Tuhan. Selaku orang tua, kita wajib melindungi serta membesarkan mereka sesuai dengan firman Tuhan supaya mereka bisa berguna dan jadi berkat saat dewasa. Tiap kehidupan mereka adalah berkat untuk orang tuanya. Jadi hasil dari didikan kitalah yang jadi buahnya.

Tuhan tahu kalau anak- anak bisa membawa kita lebih dekat kepada- Nya dan menolong meningkatkan karakter kita. Inilah yang Alkitab tuliskan tentang anak- anak yang bisa jadi pegangan kita untuk senantiasa bersemangat dalam mendidik dan mengasihi mereka.

3 Yohanes 1:4

Bagiku tidak ada sukacita yang lebih besar dari pada mendengar, bahwa anak-anakku hidup dalam kebenaran.

 

Kejadian 1:28

Allah memberkati mereka, lalu Allah berfirman kepada mereka: 'Beranakcuculah dan bertambah banyak; penuhilah bumi dan taklukkanlah itu, berkuasalah atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas segala binatang yang merayap di bumi.'

 

Yesaya 54:13

Semua anakmu akan menjadi murid TUHAN, dan besarlah kesejahteraan mereka;

 

Yakobus 1:17

Setiap pemberian yang baik dan setiap anugerah yang sempurna, datangnya dari atas, diturunkan dari Bapa segala terang; pada-Nya tidak ada perubahan atau bayangan karena pertukaran.

 

Markus 9:37

 

Barangsiapa menyambut seorang anak seperti ini dalam nama-Ku, ia menyambut Aku. Dan barangsiapa menyambut Aku, bukan Aku yang disambutnya, tetapi Dia yang mengutus Aku.

BACA SELANJUTNYA -------------------------->

Halaman :
12Tampilkan Semua

Ikuti Kami