Fakta-fakta Unik Dibalik Hadirnya Jawaban Marketplace
Sumber: jawaban.com

Berita CBN / 22 February 2022

Kalangan Sendiri

Fakta-fakta Unik Dibalik Hadirnya Jawaban Marketplace

Claudia Jessica Official Writer
2656

Anda tentu tahu apa itu jawaban marketplace bukan?

Program yang hadir untuk memperlengkapi para profesional muda untuk mengimplementasikan nilai-nilai kebenaran Firman Tuhan dalam pekerjaan.

Sebagai orang Kristen, tentu kita harus menjadi terang dimanapun kita berada, termasuk di tempat kerja. Maka dari itu, kita harus menghidupi kebenaran Firman Tuhan di tempat kerja agar bisa bekerja dengan excellent, memberikan dampak positif, hingga memberkati banyak orang.  Untuk itulah, Jawaban Marketplace lahir.

Jawaban Marketplace yang akan ditayangkan secara premiere setiap hari senin, akan meluncurkan episode perdananya pada hari ini (22/02/2022) pukul 19.00 WIB malam ini!

 

BACA JUGA: Jawaban Marketplace, Perlengkapi Millenial Hadapi Persoalan Karir Sesuai Firman Tuhan

 

Berikut ini adalah beberapa fakta tentang Jawaban Marketplace:

1. Satu-satunya program Kristen yang membahas dunia kerja

Jawaban Marketplace menjadi program yang membahas tentang dunia kerja dari kacamata kekristenan yang pertama! Kekristenan tidak hanya membicarakan tentang kebenaran Firman Tuhan, melainkan juga mengaplikasikannya ke dalam kehidupan kita termasuk di dunia kerja. Jawaban Marketplace hadir untuk membantu Anda menerapkan nilai-nilai kebenaran dari Firman Tuhan untuk diaplikasikan dalam dunia kerja sehingga kita dapat menjadi terang dan teladan bagi orang-orang yang belum mengenal Tuhan.

2. Dilatih langsung oleh Yungky Setiawan, Komisaris Bank Mega yang berkecimpung di dunia profesional selama 35 tahun

Anda mungkin tahu siapa itu sosok Yungky Setiawan, dan mungkin juga masih ada yang belum mengenalnya. Yungky Setiawan adalah seorang profesional yang menempati posisi penting di berbagai perusahaan raksasa di Indonesia seperti Bank Danamon, Indofood, Bank mega, dan lain-lain.

Kepada CBN, Yungky Setiawan mengatakan bahwa dirinya mendapatkan visi dari Tuhan untuk membantu para profesional muda dalam meng-upgrade karier dalam pekerjaan, dan tentunya untuk menghidupi Firman Tuhan di tempat kerja.

 

BACA JUGA: Profil dan Perjalanan Karir Yungky Setiawan, Coach Jawaban Marketplace

 

3. Dilengkapi dengan personal check yang aplikatif untuk evaluasi karier dan kehidupan Anda

Dalam setiap episode Jawaban Marketplace yang tayang setiap hari Senin, jam 19.00 WIB secara premiere, akan dilengkapi dengan personal check yang aplikatif untuk mengevaluasi karier dan kehidupan Anda.

Jika personal medical check-up ditujukan untuk tes kesehatan dan mencari tahu apakah ada penyakit tertentu, maka personal check ini berlaku untuk meninjau kembali karier dan kehidupan pribadi Anda.

4. Menghadirkan narasumber yang kompeten di bidangnya

Menghadirkan narasumber yang berkompeten di bidangnya. Seperti Mia Dharma yang berkompeten dalam Image Management & Executive Presence, Samuel Ray yang berkompeten dalam karier dan keuangan, serta banyak lagi narasumber lainnya.

Pastikan Anda tidak ketinggalan acara ini karena program ini sepenuhnya ditujukan untuk Anda, memperlengkapi Anda dalam menghadapi dunia kerja.

Jangan sampai ketinggalan tayangan perdananya malam ini pukul 19.00 WIB di Youtube Jawaban!

 

 

BACA JUGA: Memperlengkapi Anda dengan Kebenaran Firman Tuhan dalam Dunia Pekerjaan

Sumber : jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami