8 Ucapan Selamat Tahun Baru Untuk Keluarga Terkasih
Sumber: Rukita

Relationship / 31 December 2021

Kalangan Sendiri

8 Ucapan Selamat Tahun Baru Untuk Keluarga Terkasih

Lori Official Writer
3596687

Tahun Baru merupakan momen untuk berefleksi. Setiap orang punya harapan yang lebih baik di tahun yang baru. Bagi keluarga, ini adalah momen untuk membuka kembali lembaran kehidupan yang baru dan kesempatan untuk tumbuh lebih dekat dengan Tuhan.

Tahun Baru juga bisa jadi momen bagi Anda untuk membagikan doa dan harapan terbaik bagi seluruh anggota keluarga. 

Nah, bagi Anda yang ingin membagikan harapan kepada orang-orang yang Anda kasihi, cobalah menyampaikan 8 ucapan selamat Tahun Baru ini:

#1 SALING MENGAMPUNI

Sabarlah kamu seorang terhadap yang lain, dan ampunilah seorang akan yang lain apabila yang seorang menaruh dendam terhadap yang lain, sama seperti Tuhan telah mengampuni kamu, kamu perbuat jugalah demikian. – Kolose 3: 13

 

#2 KELUARGA TEMPAT YANG NYAMAN

Keluarga adalah tempat teraman dari tempat apapun di dunia. Rumah menjadi sumber sukacita dan dukungan ketika hidup sedang baik maupun sulit.

 

Baca Juga: 5 Resolusi Tahun Baru yang Bakal Bikin Hubungan Orangtua dan Anak Makin Kompak

 

#3 MEMINTA MAAF

Kita semua pernah berbuat salah, kita sama-sama berjuang dan menyesali semua kesalahan di masa lalu. Tapi sebagai keluarga, kamu sudah berjuang dan jangan berhenti sampai kamu menemukan apa yang Tuhan ingin tunjukkan.

 

#4 MENGUCAP SYUKUR

Bersyukurlah atas rumah yang kamu punya, ketahuilah bahwa pada saat ini, semua yang kamu punya adalah hal yang kamu butuhkan saat ini.

 

#5 HIDUP BAHAGIA

Tahun Baru sudah tiba…satu tahun lagi kita diberikan kesempatan. Buang segala rasa kuatir, keraguan dan ketakutan, lebih banyak mencintai, tertawa dan memberi!

 

#6 SUKSES

Seperti tahun berganti, aku berharap semua hal buruk dan kesulitan hidup yang kamu hadapi di tahun yang lalu menjadi jembatan untuk meraih kesuksesan bagi keluarga dan hidupmu ke depan.

 

#7 MENGASIHI TANPA SYARAT

Tahun silih berganti, tapi satu hal yang membuat setiap tahun berarti adalah bagaimana kamu tetap mengasihi tanpa syarat, menciptakan kenangan indah dan tetap memiliki semangat untuk menjalaninya. 

Ada banyak momen indah yang sudah kita lewati sebagai keluarga, tetapi aku berharap tahun ini akan kita lalu dengan jauh lebih menyenangkan.

 

Baca Juga: Jamu Tamu di Tahun Baru Tanpa Habiskan Banyak Uang, Iya Bisa Kok!

 

#8 NIKMATI HIDUP

Tinggalkan kesedihan, penyesalan dan kekuatiran. Mari menyambut kehidupan ini seperti burung, meninggalkan semua hal yang tak perlu. Nikmati hidup dengan ajaib, indah dan menakjubkan. Bersenang-senanglah! Selamat Tahun Baru.

Untuk semua keluarga-keluarga Indonesia, selamat Tahun Baru 2022. Kiranya di tahun ini, hubungan antar keluarga semakin dikuatkan.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami