Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomii Simbolon

Official Writer
271


Pemenang American Idol, sekaligus aktris dan Penulis yaitu Fantasia Barrino dan suaminya Taylor mengundang kotroversi karena perkataan mereka tentang  pria dan wanita dalam hal kempemimpinan di rumah,

Mengikuti komentar yang dia buat di acara radio The Breakfast Club, penyanyi ini dan suaminya Kendall Taylor ini pun memposting sebuah video di Instagram yang dimana mereka berbagi pandangan satu sama lain tentang seperti bagaimana menjadi pemimpin yang saleh dan pemimpin yang taat.

"Kami membutuhkan lebih banyak pria untuk terus berdiri dan memimpin, " kata Fantasia di The Breakfast Club awal pekan ini.

"Kebanyakan wanita berusaha untuk menjadi pemimpin. Itu sebabnya, kamu nggak bisa menjadi seorang pria. Kamu nggak bisa menjadi raja di rumah. Mundur dan jadilah ratu dan biarkan suamimu memimpin."

Menjelang awal pertunjukan, Fantasia meminta pembawa acara yaitu Dj Envy untuk menjelaskan kunci pernikahannya yang sudah bertahun-tahun lamanya. Ketika dia bertanya apakah dia dan isterinya pernah berdoa bersama, dia bilang dia berdoa bersama isterinya setiap pagi sebelum meninggalkan rumah.

Meresponi itu, Fantasia menjawab, "Itu yang terjadi dan saya sangat menghargai itu,."

Dia juga berkata bahwa masyarakat membutuhkan lebih banyak pria untuk melangkah dan memimpin keluarga mereka dengan cara yang sama. Karena Fantasia percaya bahwa budaya modern semakin hari semakin fokus bahwa wanita itu kuat dan bisa memenuhi kebutuhan mereka sendiri sehingga ketika ada pria yang datang dalam hidupnya dan menjadi pemimpin yang baik, maka kerap banget wanita justru menolak dan ia sendirilah yang memimpin.

Penyanyi cantik itu mengakui kebenaran yang sering terjadi adalah wanita sering sekali berusaha menjadi orang yang menyediakan segalanya dalam keluarga mereka. Sebenarnya sih nggak masalah, asal pria menyetujui itu, karena pria lah yang memiliki integritas untuk itu.

Meresponi apa yang disampaikan oleh Fantasia, pembawa acara yaitu Angela Yee bertanya, "Bisakah kita melakukan hal yang sama?"

Kemudian Fantasia menjawab, "Oh tentu saja. Semuanya asal bekerja sama dengan baik, tapi bagaimana pun kamu nggak bisa menjadi kepala keluarga. Kamu harus membiarkan pria menjadi kepala keluarga."

Komentar Fantasia tersebut mendapat komentar dan mengundang debat dari banyak orang, sehingga akhirnya dia dan suami memutuskan untuk merekam video lagi untuk berbagi lebih banyak pandangan mereka tentang kepemimpinan dalam pernikahan ini.

Fantasia mengatakan bahwa suaminya sharing banyak hal tentang hal ini, bahkan dia juga berbagi dalam perspektif  laki-laki mengenai topik ini.

"Jadi ini masalahnya. Submission seharunya menjadi lagu atau tarian yang indah antara dua kekasih. Apa yang terjadi justru pria sudah menyalahgunakan kekuatan ini. Maafkan saya, mereka sudah menyalahgunakan hadia itu, dan kami sudah disesatkan dan berpikir bahwa  ini adalah semangan yang dominan sehingga setiap disetiap keputusan, kami menentukan segalanya, kami memerintah dengan tangan besi. Pertama-tama, itu bukanlah sebuah cinta, "katanya Taylor.

Taylor juga mengatakan mengenai pernikahannya bahwa dia selalu berserah kepada Tuhan setiap hari. Dia membaca Alkitab dan melakukan perannya dengan baik sehingga dia bisa menemui istrinya dengan posisi yang benar-benar baik dan murni.

Karena ini adalah kebenaran yang harus kita ketahui bahwa lebih mudah bagi istri untuk mengikuti pimpinan suami.

"Ketika dia melihat saya bersujud di kaki Bapa, maka dia tidak punya alasan untuk menahannya dari saya, "kata Taylor.

"Tapi, itu bukan berarti saya selalu membuat keputusan. Kami bicara dan membangun dan kami juga mempertimbangkan semua yang ada di hatinya, mempertimbangkan sudut pandangnya," lanjut Taylor dan memjelaskan bagaimana saat dia melangkah keluar dari kebenaran dan dia percaya bahwa isterinya memiliki hal untuk campur tangan,

Dia juga berpendapat bahwa seorang pria harus memiliki pengetahuan tentang bidang kehidupan keluarga sehingga ketika isterinya datang kepadanya dengan perhatian, dia sudah siap mengurusnya. Pada saat yang sama, Taylor juga mengatakan bahwa dia ingin isterinya, Fantasia menjadi orang yang lebih kuat untuk memenuhi kebutuhan dirinya sendiri dan memimpin keluarga jika dia pergi, tapi dengan catatan, "Dia tidak bisa melakukan semua itu jika saya mengendalikan semuanya," katanya.

Pasangan ini mengakhiri videonya dengan berharap satu sama lain bisa berbagi pengalaman dan membantu banyak orang untuk bisa bertumbuh dalam hubungan dan pernikahan.

Setelah membaca pendapat artis cantik dan isterinya itu, gimana menurutmu? Ya, dalam Alkitab pun dikatakan bahwa suami adalah kepala dan isteri adalah ekor, jadi sudah jelas bahwa suami akan terus memimpin selagi dia masih hidup.

Sekalipun suami kamu mungkin tidak pantas menjadi pemimpin yang baik, sebagaimana Firman Allah, kita harus tetap menghormatinya dan berdoa buatnya. 

Sumber : berbagai sumber

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Yolanda Sinaga 14 November 2019 - 17:57:36

kisah joyce meyer

0 Answer

Kristanto 14 November 2019 - 04:07:05

Apakah yang harus sy lakukan. Istri berkata kasar .. more..

0 Answer

Ety loe 13 November 2019 - 09:33:33

Bagaimana cara saya keluar dari utang yang banyak?.. more..

0 Answer


surya 10 November 2019 - 18:37:53
Hi teman teman JC, nama saya surya, saya mengalami... more..

marisca benedicta 9 November 2019 - 10:23:48
tolong bantu doa, agar saya terlepas dri jeratan h... more..

Joice Merry 6 November 2019 - 13:22:01
Mohon topangan doa agar Supaya tidak khawatir akan... more..

Aneke Ane 5 November 2019 - 05:23:34
Saya ane. Saat ini saya merasa berada dititik ter... more..

Banner Mitra November Week 2


7270

Banner Mitra November Week 2