Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Naomii Simbolon

Official Writer
598


Kenal dengan Kourtney Mary Kardashian kan? Yap, itu loh artis aktris sekaligus model asal California yang di idolakan oleh banyak anak muda.

Kalau kamu belum kenal, coba deh lihat fotonya, pasti langsung hafal wajahnya.

Dikutip dari ChristianPost, baru-baru ini Kardashian sedang menemui pendetanya, yakni Chad dan Julia Veech. Dia berbicara dengan mereka dan bertanya mengenai cara mereka dalam mendidik iman anak-anaknya tanpa harus mempercayakan kepercayaan mereka kepada anaknya.

Hasil bincang mereka tersebut di tulis dan di upload ke dalam website baru Kardashian yang bernama Poosh.

"Gimana kamu mengajar anak-anak kamu tentang agama dan apa yang mereka yakini? Kamu nggan ingin memaksakan kepercayaanmu sendiri kepada mereka, tapi gimana kamu bisa melakukan ini?," tanya Kardashian dalam sebuah YouTube yang di posting tanggal 16 Agustus silam itu.

Dalam video tersebut, Kardashian sedikit curhat mengenai didikan ayahnya mengenai agama Kristen, " Kami tumbuh selalu mendengarkan cerita-cerita Alkitab, ayah saya sudah membacakan kami cerita-cerita Alkitab dan kami akan membicarakannya di mobil, kami akan mendengarkan lagu-lagu rohani di mobil, kami juga pergi ke sekolah Minggu, memang tidak setiap Minggu, tapi sesering itu kami perginya," katanya.

"Jadi, saya hanya ingin tahu apakah ada sesuatu mungkin kalian lakukan, atau itu sangat penting bagi kamu, seperti rutinitas atau hal-hal yang kamu lakukan dengan keluargamu sendiri yang bisa membantu,"lanjutnya.

Chad yang juga seorang pemimpin spiritual alias pendeta bagi para selebritas seperti Justin Bieber, Hailey Bieber, dan Chris Patt itu memutuskan untuk bercerita tentang apa yang dia bangun dalam kehidupan realita mereka.

"Semua hal itu...tetap ada di dalam diri kita. Hal yang sama juga berlaku untuk kita. Kami bertumbuh bersama orang tua Kristen yang juga melakukan hal yang sama. Saya pikir mengenai anak-anak kami, kami hanya berusaha, bahkan dalam perjalanan ke sekolah setiap pagi pun saya akan mengantar mereka, dan berkata, 'Baiklah, saya akan berdoa untuk kalian dan ingat bahwa  sesampai disekolah, kamu kembali menjadi pemimpin dan orang-orang akan mengikutimu dan aku akan berdoa agar kamu menjadi terang dikampusmu."

Ternyata dalam mendidik anak, Chad menggunakan kata-kata yang tegas untuk membantu anak-anak mereka tetap terlindungi.

"Saya pikir, kita hanya mencoba dan mengambil momen reguler dan mengatakan, 'Kita akan tidur sekarang, tapi hey nak, apakah ada teman yang ingin kamu doakan?"

Gagasan yang dilontarkan oleh Chad dalam mendidik anaknya tersebut berhasil membuat banyak orang yang menonton tersentuh termasuk Kardashian yang mewawancara. Hal itu membuatnya menjadi ingat momen-momen yang lain yang dia lalui bersama saudara dan ayahnya.

 BACA JUGA :

Daftar Lagu Rohani Ini Lagi Trending Banget di Gereja-gereja. Dengerin Yuk!

"Kami biasanya nonton kartun ini yang merupakan kisah-kisah Alkitab. Jadi sebenarnya saya tahu setiap kisah Alkitab sampai tumbuh dewasa begini ya dari sini," ungkap Kardashian.

Selain itu, Chad dan isterinya Julia juga semoat membagikan tentang tekanan yang dirasakan anak-anak ketika mereka harus melakukan banyak tugas yang harus mereka lakukan.

"Kami menginvestasikan banyak hal kepada anak-anak kami, dan sebenarnya kami hanya ingin mengajari mereka iman, mereka harus belajar tentang iman. Jika kamu memiliki orangtua hebat yang mencintaimu dan mengajarkanmu iman, maka kamu siap untuk sukses!"

Wawancara mereka diakhiri dengan sebuah firman Allah yang dibagikan oleh Pendeta tersebut kepada Kardashian dan para penonton.

Firmannya ada di Amsal 22:6 yang berbunyi," Didiklah orang muda menurut jalan yang patut baginya, maka pada masa tuanyapun ia tidak akan menyimpang dari pada jalan itu."

Kardashian yang sebagian besar dikenal orang-orang karena acara TV nya yang berjudul, "Keeping Up With The Kardashians," semakin hari semakin terbuka tentang imannya dan semua keluarganya.

Hal ini dimulai sejak kakak iparnya, Kanye West mulai menyelenggarakan Sunday Service yang adalah acara keagamaan khsusus yang dimana acara itu dihadiri oleh selebriti lain seperti Katy Perry, Orlando Bloom dan DMX.

 

 

Sumber : berbagai sumber

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Dimas Diang 16 September 2019 - 13:44:33

Bagian excelnyang berisi alamat suatu sel

0 Answer

Armin Maulana 15 September 2019 - 18:57:54

Sebuah kapasitor keping sejajar diudara mempunyai .. more..

0 Answer

marsel sihombing 14 September 2019 - 20:37:08

perkataan kotor

0 Answer


Merry Sine 28 August 2019 - 14:42:33
Salom sahabat.. peekenalkan saya merry

The Kicker Ellex 26 August 2019 - 18:40:31
Salam sejahtera para sahabat... Perkenalkan, nama ... more..

Suhidi Yosua 2 August 2019 - 00:01:16
Shalom, Nama saya Suhidi Yosua, 30thn. Saya butuh ... more..

andrew 1 August 2019 - 02:12:17
saya Andrew 21thn saya mau meminta suport dan duku... more..

Banner Mitra September week 3


7271

advertise with us