Dalam Kondisi Apapun Kamu, 10 Ayat Ini yang Tuhan Mau Sampaikan Hari Ini Untukmu
Sumber: Everypixel.com

Kata Alkitab / 27 April 2021

Kalangan Sendiri

Dalam Kondisi Apapun Kamu, 10 Ayat Ini yang Tuhan Mau Sampaikan Hari Ini Untukmu

Lori Official Writer
31661

Entah apa yang sedang kamu alami saat ini. Dalam musim apa kamu saat ini. Mungkin ada masa dimana kamu sedang kehilangan arah, sedang menunggu, sedang marah, kecewa dan bertanya dimana Tuhan saat ini?

Kondisi yang kita alami mungkin tak sama. Bisa saja kamu mengalami masalah yang lebih besar atau lebih ringan. Tapi apapun itu, Tuhan bertemu denganmu hari ini. Dia sudah berjanji akan selalu ada bersamamu  dan Dia akan selalu menepatinya.

Hari ini, dengarkanlah Dia lewat 10 ayat yang hendak disampaikanNya untukmu.

1. Tuhan selalu bersamamu dalam setiap langkahmu

“Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gada-Mu dan tongkat-Mu, itulah yang menghibur aku.” (Mazmur 23: 4)

2. Walaupun rasanya seperti gak ada jalan, tapi Tuhan akan selalu menguatkanmu

“Sekalipun dagingku dan hatiku habis lenyap, gunung batuku dan bagianku tetaplah Allah selama-lamanya.” (Mazmur 73: 26)

3. Tuhan adalah tempat penghiburan

“Terpujilah Allah, Bapa Tuhan kita Yesus Kristus, Bapa yang penuh belas kasihan dan Allah sumber segala penghiburan, yang menghibur kami dalam segala penderitaan kami, sehingga kami sanggup menghibur mereka, yang berada dalam bermacam-macam penderitaan dengan penghiburan yang kami terima sendiri dari Allah.” (2 Korintus 1: 3-4)

4. Tuhan akan membawa kesembuhan yang kamu butuhkan!

“Dan Allah, sumber segala kasih karunia, yang telah memanggil kamu dalam Kristus kepada kemuliaan-Nya yang kekal, akan melengkapi, meneguhkan, menguatkan dan mengokohkan kamu, sesudah kamu menderita seketika lamanya.” (1 Petrus 5: 10)

5. Penderitaan yang kamu alami masih ringan

“Sebab penderitaan ringan yang sekarang ini, mengerjakan bagi kami kemuliaan kekal yang melebihi segala-galanya, jauh lebih besar dari pada penderitaan kami.” (2 Korintus 4: 17)

 

Baca Juga: 21 Ayat Alkitab Soal Berbagi Yang Bisa Kita Lakukan Kepada Orang Lain di Masa Sulit Ini

 

6. Adalah keuntungan jika menderita demi Yesus

“Malahan segala sesuatu kuanggap rugi, karena pengenalan akan Kristus Yesus, Tuhanku, lebih mulia dari pada semuanya. Oleh karena Dialah aku telah melepaskan semuanya itu dan menganggapnya sampah, supaya aku memperoleh Kristus..” (Filipi 3: 8)

7. Tuhan mengasihi para janda dan anak yatim

“Bapa bagi anak yatim dan Pelindung bagi para janda, itulah Allah di kediaman-Nya yang kudus..” (Mazmur 68: 5)

8. Tuhan berperang di tengah-tengah kondisi terberatmu

“Apabila engkau menyeberang melalui air, Aku akan menyertai engkau, atau melalui sungai-sungai, engkau tidak akan dihanyutkan; apabila engkau berjalan melalui api, engkau tidak akan dihanguskan, dan nyala api tidak akan membakar engkau.” (Yesaya 43: 2)

 

Baca Juga: 8 Ayat Alkitab Ini Buktikan Bahwa Allah Menjamin Hidup Orang Percaya 

 

9. Tuhan selalu punya tujuan besar dibalik rasa sakitmu

“Malahan segala sesuatu kuanggap rugi, karena pengenalan akan Kristus Yesus, Tuhanku, lebih mulia dari pada semuanya. Oleh karena Dialah aku telah melepaskan semuanya itu dan menganggapnya sampah, supaya aku memperoleh Kristus.” (Filipi 3: 8)

10. Tuhan akan menghapus setiap tetes air matamu

“Dan Ia akan menghapus segala air mata dari mata mereka, dan maut tidak akan ada lagi; tidak akan ada lagi perkabungan, atau ratap tangis, atau dukacita, sebab segala sesuatu yang lama itu telah berlalu.” (Wahyu 21: 4)

Jika hari ini kamu meneteskan air mata atau tubuhmu rasanya lelah menahan sakit dan tekanan, percayalah Tuhan gak sedang diam saja. Dia selalu ada bersamamu. Dia hanya ingin kamu mendengarNya melalui firmanNya. Baca, renungkan dan terimalah janji-janji itu terjadi dalam hidupmu.

 


Jangan tunggu sampai kamu punya lebih untuk memberkati orang lain. Berilah sekecil apapun yang kamu punya saat ini. 

Bagi kamu yang tergerak, yuk berpartisipasi jadi bagian dari pelayanan kami untuk memberkati orang lain. Jadilah mitra CBN dan bantu ribuan orang yang membutuhkan kasih Tuhan di luar sana hari ini.

DAFTAR DI SINI

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami