Koleksi Piala, Lauren Daigle Sabet Penghargaan dari Billboard Music Awards
Sumber: Just Jared

Entertainment / 4 May 2019

Kalangan Sendiri

Koleksi Piala, Lauren Daigle Sabet Penghargaan dari Billboard Music Awards

Lori Official Writer
1987

Berkat lagu ‘You Say’ nya, Lauren Daigle kembali mengoleksi piala terbarunya tahun ini lewat ajang musik Billboard Music Awards pada Rabu, 1 Mei 2019 kemarin.

Daigle memenangkan kategori sebagai penyanyi Kristen papan atas, album Kristen papan atas, dan lagu Kristen papan atas berkat lagunya berjudul ‘You Say’.

Pengumuman ini disampaikan secara langsung oleh Kelly Clarkson sebagai tuan rumah acara.

Bersamaan dengan itu, lagu Look Up Child juga terbukti berhasil menggeser peringkat dari sederet musisi ternama seperti Drake, Ariana Grande, Nicki Minaj dan Cardi B. Selama berada di posisi puncak, nama Lauren Daigle pun semakin booming di belantika musik Kristen dan juga sekuler.

Dalam sebuah wawancara bersama Billboard, Daigle mengungkapkan kebahagiaannya atas lagu You Say nya yang sangat sukses.

“Aku pikir, dengan jujur, orang-orang hanya menginginkan pesan harapan. Mereka hanya ingin sesuatu yang jujur soal diri mereka sendiri untuk dipegang dan dipercaya, dan ada begitu banyak cara di dunia ini yang bisa menebas dan menyakitimu. You Say adalah lagu yang bertujuan untuk membangun kembali orang-orang,” kata Daigle.

Baca Juga :

Gagal di American Idol, Lauren Daigle Malah Sukses Bikin Lagu Rohani. Yuk Dengerin 4 Lagunya Ini...

Ini Loh Sederet Penyanyi Kristen yang Raih Grammy Awards 2019

Tahun ini, bisa dibilang adalah tahun paling gemilang bagi penyanyi kelahiran 9 September 1991 ini. Dia telah menyabet dua piala dari ajang Grammy Awards di awal tahun ini, lalu menyusul Billboards. Tak heran kalau dia pantas menyabet gelar penyanyi papan atas Kristen tahun ini.

Namun selain dirinya, penyanyi pop Mariah Carey juga berhasil berdiri di panggung Billboard Music Awards. Dia adalah salah satu penyanyi yang mengakui kuasa Tuhan atas keberhasilannya malam itu diikuti oleh penyanyi lain seperti Ella Mai dan Juicy WRLD.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami