Abis Liburan Bikin Kangen Keluarga? Mari Bernostalgia Dengan Menonton Film Mary Poppins

Entertainment / 7 January 2019

Kalangan Sendiri

Abis Liburan Bikin Kangen Keluarga? Mari Bernostalgia Dengan Menonton Film Mary Poppins

Naomii Simbolon Official Writer
2146

Film fantasi keluarga dan petualanga Mary Poppins Return siap dan sudah tayang di bioskop tanah air sejak 19 Desember lalu, tapi sampai saat ini masih ada saja yang belum menonton.

Film drama musikal garapan Rob Marshall ini adalah karya adaptasi bovel P.L Travers yang ternyata sebelumnya pernah dibuat versi layar lebarnya pada tahun 1964.

Namun kali ini, filmnya dibuat ulang dengan sebuah sentuhan yang lebih modern sehingga bikin penonton nggak semakin betah menontonnya.

Jadi, film ini menceritakan mengenai seorang pengasuh bayi yang sangat eksentrik dan penuh dengan shiri, dia adalah Mary Poppins. Setelah keluar dari keluarga Bans, beberapa waktu kemudian dia kembali lagi ke sana dan menjadi Nanny alias pengasih.

Di film ini, Michael Banks dan saudarinya Jane Banks sudah bertumbuh besar, tak lagi kecil seperti dulu ketika Mary mengasuhnya.

Michael di perankan oleh Ben Wishaw dan sudah memiliki anak yaitu Annabel, Georgie, dan juga John.

Keluarga Banks ini mendiami rumah lama mereka di London, tepatnya di Cherry Tree Lane. Masalah mulai bermuculan setelah istri Michael meninggal, mereka terancam kehilangan rumah mereka.

Tetapi kemudian, Mary dan temannya Jack si lampu jalan yang penuh sihir pun muncul dan membantu mereka supaya kebahagiaan di rumah mereka kembali.

"Mary Poppins, kau kembali," kata Michael dengan wajah terheran-heran melihat wanita yang dulu mengasuhnya ketika kecil.

 BACA JUGA NIH : Buat Kamu Yang Suka Olahraga, 2 Film ini Bakal Jadi Film Favoritmu!

"Aku tahu keluarga ini sedang kacau. Aku kemari untuk membantu mengasuh anak-anakmu," jawab Mary.

Mary Poppin yang diperankan Emily Blunt adalah seorang pengasuh yang sangat handal, sebab dia bisa membuat anak-anak bergembira dengan nyanyian serta trik sihirnya. Hal inilah yang dia pakai untuk mengembalikan kegembiraan keluarga Banks yang sudah mulai terkikis.

Mary Poppins juga memperkenalkan anak-anak ke berbagai petualangan baru yang penuh warna serta aneh. Mulai dari cawan yang berputar dan mengeluarkan  bunga, berenang serta menari di lautan, kertas-kertas yang menari, lumba-lumba yang berlompatan sampai terbang dan menari di langit biru.

Film ini sangat dinantikan dan wajib kamu tonton karena sudah tayang,

Bahkan Jocelyn Noveck dari Associated Pres menuliskan reviewnya mengenai film ini.

"Jadi, sungguh kabar manis bahwa film Mary Poppins Returns, sekuel film 54 tahun silam, dan menyuguhkan banyak kebahagiaan dalam peran Emily Blunt, hampir sempurna dalam segala hal sebagai penerus Julie Andrews."

So, buat kamu yang sedang ingin bahagia di awal Tahun ini. Kudu pergi nonton deh! Jangan lupa ajak teman atau keluargamu, biar rame ya.

 

Sumber : cbn.com | Jawaban
Halaman :
1

Ikuti Kami