Wow, Sukses Memboyong Ellen Show Ke Gereja, Lauren Daigle Lakukan Terobosan Ini!
Sumber: 95.5 The Fish

Entertainment / 30 October 2018

Kalangan Sendiri

Wow, Sukses Memboyong Ellen Show Ke Gereja, Lauren Daigle Lakukan Terobosan Ini!

Inta Official Writer
1534

Penyanyi Kristen Lauren Daigle memboyong Ellen DeGeneres dan seluruh penontonnya ke gereja dan menyajikan pertunjukkan meriah yang disiarkan Rabu (24/10).

Melalui Facebook pribadinya pada Selasa (23/10), Lauren mengumumkan bahwa dirinya akan tampil dalam acara 'The Ellen Show' dan akan menyanyikan lagunya yang berjudul 'Still Rolling Stones' dari album terbarunya yang berjudul Look Up Child.

The Ellen Show merupakan salah satu program acara yang  dibintangi oleh Ellen DeGeneres dan menjadi salah satu talk show tersohor di Hollywood.

Pertunjukkan Lauren bisa kita lihat secara online dengan mengklik gambar di atas.

"All at once I came alive

 This beating heart, these open eyes

 The grave let go

 The darkness should have known

 You're still rolling stones."

Di atas merupakan sepenggal bagian lagu yang dinyantikan oleh Lauren dalam acara tersebut.

Dinilai sebagai sebuah terobosan

Menanggapi penampilan Lauren, Ellen memberikan setiap penonton satu copy album Lauren yang berjudul Look Up Child tersebut.

Dengan hadirnya Lauren di acara Ellen Show, diharapkan akan menjadi sebuah terobosan, bukan hanya bagi Lauren sendiri, melainkan juga bagi seluruh industri musik Kristen di Hollywod. Look Up Child sendiri menempati posisi pertama di tangga album Kristen teratas, tidak lama setelah tanggal rilisnya di bulan September lalu.

Lauren bukan satu-satunya penyanyi Kristen yang pernah diundang dalam acara The ellen Show

Ini bukanlah kali pertama bagi penyanyi Kristen untuk hadir dalam acara The Ellen Show ini. Tahun lalu, penyanyi Kristen Kim Burrell juga dijadwalkan untuk menghadiri acara tersebut. Namun sayang, penampilannya langsung dibatalkan setelah dirinya dinyatakan terlibat dalam tindakan homoseksual.

Kehadiran Lauren dalam acara The Ellen Show dinilai sebagai pemecah batu penghalang sekaligus bukti bahwa iman, Tuhan dan penyembahan masih bisa di terima dan punya tempat di Hollywood.

Sumber : cbn.com
Halaman :
1

Ikuti Kami