Evra Mengaku Kesal Saat sedang Berdoa lalu Diminta Berfoto
Sumber: Istimewa

Entertainment / 24 October 2016

Kalangan Sendiri

Evra Mengaku Kesal Saat sedang Berdoa lalu Diminta Berfoto

daniel.tanamal Official Writer
3199
Pemain Timnas Prancis sekaligus bek kiri Juventus, Patrice Evra dikenal sebagai sosok yang religius dan juga baik terhadap para penggemar. Namun tak selamanya dia bisa diganggu, bahkan hanya untuk sekedar berfoto. Evra mengaku kesal bahwa pada suatu waktu dirinya sedang berdoa, kemudian ada fans yang memintanya untuk berfoto bersama.

Kekesalannya itu diungkapkan di akun instagramnya. Evra mengaku merasa terganggu saat dirinya ke sebuah gereja untuk berdoa dan ada seorang fans yang meminta foto dengannya. "Kalian tahu, saya sedang berdoa, menutup mata, lalu merasa ada yang menepuk bahu saya. Saya kira itu Tuhan Yesus, saya takut, kemudian saya buka satu mata saya dan melihat Dia masih ada di atas sana. Saya pun membalikkan badan. Ternyata ada fan Juventus dengan anaknya meminta berfoto di dalam gereja," katanya.

Mantan pemain Manchester United ini pun segera meminta maaf pada fan untuk tidak berfoto saat berdoa. "Saya terkejut, dan mengatakan 'ya, berdoa saja dulu, saya menunggu anda di luar'. Dan tentu saja saya berfoto dengannya di luar, karena saat itu saya sedang berdoa, dan dia bersama anaknya."

Di jagat Instagram, Evra dikenal dengan pemilik slogan "i love this game" seperti NBA. Atas kejadian yang menimpanya itu, Evra mengatakan bahwa sepakbola tetaplah sebuah cabang yang dicintainya, namun bukan dengan cara seperti mengganggu privasi seseorang. "Kau sudah bertindak terlalu jauh. Saya cinta permainan ini, tapi tidak untuk yang ini," tutupnya.
Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami