Ini Lho Sisi Positif Yang Anda Dapatkan Dari Move On
Sumber: https://pixabay.com

Single / 2 June 2016

Kalangan Sendiri

Ini Lho Sisi Positif Yang Anda Dapatkan Dari Move On

Mega Permata Official Writer
3745

Patah hati adalah proses sebagai pembelajaran agar kamu lebih menghargai diri sendiri ataupun orang lain. Walaupun cukup berat melewati fase patah hati itu, percayalah akan ada pembaruan dalam kehidupan asmara Anda. Bukan berarti saat kita mengalaminya, itu menjadi akhir dari segalanya. Dibalik patah hati ada banyak pelajaran yang Anda ambil karena itu tidak baik untuk selalu berada dalam kesedihan yang berlarut, Anda harus bangkit lagi atau saatnya move on! Berikut ada sisi positif yang Anda dapatkan dari move on, sebagai berikut;

Pertama, Anda Menjadi Lebih Kuat

Ketika Anda mengetahui bahwa Anda bisa melewatinya dengan baik walaupun berat, tetapi secara tidak sengaja itu membuat Anda menjadi lebih kuat. Dan ketika Anda mengingat masa-masa terberat itu, Anda akan kagum dengan sendirinya.

Kedua, Percaya Diri

Mungkin pada saat Anda berada dalam sebuah hubungan, Anda merasa tidak menjadi diri sendiri dan tidak terkekang. Jangan pernah untuk merubah diri Anda hanya untuk kesenangan orang lain. Menjadi diri sendiri adalah hal yang paling penting dalam kehidupan Anda. Jangan biarkan diri Anda selepas darinya menjadi sosok yang tertutup. Saat Anda move on, itulah saatnya Anda meraih segala kesempatan yang ada dengan penuh percaya diri.

Ketiga, Menjadi Pribadi Lebih Baik

Kita dapat belajar dari kesalahan sebelumnya. Itu menjadikan diri Anda menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Dapat menghargai perasaan orang lain, peduli dengan lingkungan sekitar, dan lain lain.

Keempat, Hidup Itu Penuh Dengan Kejutan

Apa yang dalam hidup ini kita tidak dapat mengetahuinya dengan pasti. Kita hanya bisa mendapatkan kejutan-kejutan. Patah hati hanyalah salah satu kejutan yang terjadi di dalam hidup Anda. Mulanya berharap memiliki hubungan yang bertahan tetapi ditengah-tengah perjalanan, hubungan Anda haruslah berakhir. Dengan kejadian itu membuat Anda sadar dan lebih menghargai hidup akan masa depan. 

Kelima, Muncul Semangat Baru

Ketika Anda berhasil move on, pasti akan timbul semangat-semangat baru atau membuat tujuan-tujuan hidup menjadi lebih terarah. Mungkin waktu Anda bersama dengannya, Anda tidak sempat atau terlalu memikirkan kehidupan dia dibanding kehidupan Anda sendiri. 

Keenam, Tidak Selamanya Sendiri Itu Selalu Kesepian

Jangan pernah merasa bersalah karena kini Anda berstatus single. Karena tidak selamanya single itu kesepian. Sendiri bukan berarti Anda harus merasa kesepian. Banyak orang-orang dekat yang sebelumnya Anda acuhkan, dan kini saatnya Anda berada disisi mereka. Seperti orangtua, keluarga, dan sahabat-sahabat yang selalu berada disisi Anda. Anda bisa merasakan kebahagiaan yang tiada tara saat melepas penat bersama mereka. Lakukan hal-hal yang ingin Anda lakukan sebelumnya.

Untuk sementara ini mungkin Anda merasa sendiri, itu mungkin karena dia bukan pilihan Tuhan. Sebagai Anak Tuhan, percayalah Tuhan sudah menyimpan seseorang yang baik untuk Anda. Tuhan mau melihat anak-anaknya belajar untuk lebih baik lagi, belajar dari kesalahan, menjadi lebih bijaksana dan yang terpenting tidak melupakan Tuhan.

Sumber : berbagai sumber/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami