7 Anak Ini Telah Menginspirasi Dunia Lewat Tindakan Gagah Mereka (P2)
Sumber: my.xfinity.com

Kata Alkitab / 21 May 2016

Kalangan Sendiri

7 Anak Ini Telah Menginspirasi Dunia Lewat Tindakan Gagah Mereka (P2)

Lori Official Writer
2994

Pernahkah Anda bertemu dengan anak yang melakukan hal-hal menakjubkan? Mereka bisa menyelamatkan orang lain, menolong orang yang membutuhkan bantuan dan bahkan bertindak seperti orang dewasa. Dalam artikel sebelumnya 7 Anak Ini Telah Menginspirasi Dunia Lewat Tindakan Gagah Mereka (P1), Anda sudah mengetahui beberapa anak yang melakukan tindakan kepahlawanan ini dan lewat artikel ini Anda akan mengenal anak superhero lainnya yang melakukan tindakan berani demi menyelamatkan orang lain.  

5. Bode Beirdneau selamatkan sang ayah dari kecelakaan mobil salju

Bode Beirdneuau (5) dan sang ayah John Taylor (54) menghabiskan sore di musim semi dengan mengendarai mobil salju di sekitar pedalaman Danau Tahoe. Ketika mereka hendak pulang, sebuah ranting tersangkut di bagian gas mobil. Akibatnya mobil sulit untuk diperlambat dan ia pun membanting setir berbelok menuju ke arah pohon pinus. John berusaha melompat sebelum terjatuh, sayangnya ujung celananya tersangkut di bawah kendaraan dan menjepit kakinya. Rusuk dan bahunya terhantap dan terluka. Keduanya pun terjebak di tengah-tengah hutan pinus.  Tak ada air, makanan dan bahkan layanan telepon di sana. Lalu John meminta Bode mencari bantuan. Sekitar 20 menit perjalanan ia menemukan sekelompok orang yang mengadakan tur memiliki jaringan radio. Dengan radio itu, mereka membantu Bode mendapatkan bantuan untuk sang ayah. Tak lama kemudian, John berhasil diterbangkan ke rumah sakit dan berhasil menjalani operasi.

6. Sammy Armstrong menerjang air terjun untuk selamatkan seorang gadis

Sammy Armstrong (10) menghabiskan liburan Juni dengan berkemah bersama keluarganya di pinggiran Austria, Texas. Dia pun mulai duduk santai di kolam sedalam 20 kaki yang terletak tepat di bawah air terjun 12 kaki. Lalu Sammy duduk di sebuah batu besar menyaksikan sekelompok orang berkemah di bukit tepat di atas sungai. Tiba-tiba seorang hadis lima tahun kehilangan keseimbangan dan jatuh ke air terjun. Menyaksikan hal itu, Sammy segera terjun dan berusaha menggapai lokasi gadis tersebut tercebur. Dengan tenang, Sammy meletakkan sang gadis di punggungnya dan membawanya ke tepian.

7. Siswa SMA Lancaster bangun rumah baru bagi veteran perang yang lumpuh

Tanggal 29 Mei 2013 adalah hari ulang tahun ke-27 Jerral Hancock dan peringatan perang Irak saat dirinya terkena bom dan terbakar. Bagian dada hingga ke bagian bawah tubuh lumpuh total dan Jerral bahkan kehilangan lengan kirinya. Saat ulang tahun itu, dia lalu membagikan cerita tersebut kepada siswa SMA Lancaster. Kondisi ayah dari dua anak ini begitu memprihatikan. Dia ternyata tinggal berpindah-pindah dan masih terus berjuang dengan gangguan stress pasca perang serta hidup dengan cacat fisik tersebut. Setelah membagikan perjalanan hidupnya, para siswa lalu mengatakan kepada guru mereka untuk membantu veteran yang terluka. Mereka memutuskan untuk mengumpulkan uang membangun sebuah rumah bagi mereka. Mereka pun mulai mengadakan penggalangan dan menjual kue. Akhirnya mereka berhasil mengumpulkan dana sebesar 70.000 dolar dan dipergunakan membeli dua petak rumah di Los Angeles dan berencana membangun rumah tingkat satu untuk Jerral dan keluarganya. Rumah baru Jerral berukuran 2600 persegi dengan empat kamar tidur, dua kamar mandi dan terpasang dengan teknologi otomatis pada pintu, lampu dan tirai jendela.

Apakah Anda terinspirasi dengan tindakan-tindakan anak di atas? Mereka mengajarkan kita untuk tidak menyepelekan kemampuan anak-anak. Mereka bahkan bisa melakukan hal-hal luar biasa yang kita tak pernah duga sama sekali.


Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik di sini.

Sumber : Rd/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami