Pasangan Pendeta Texas Tewas Tertabrak, Polisi Identifikasi Pelaku
Sumber: www.khou.com

Internasional / 15 April 2016

Kalangan Sendiri

Pasangan Pendeta Texas Tewas Tertabrak, Polisi Identifikasi Pelaku

Lori Official Writer
2757

Pihak kepolisian Houston, Texas telah mengidentifikasi pelaku penabrak lari pasangan pendeta Texas Jesse Astrada dan Maria Sabillon pada Selasa malam lalu. Pelaku yang diduga melarikan diri setelah kejadian diketahui pria bernama Alexis De Larosa Sosa (21).

Kecelakaan yang merenggut nyata pasangan pendeta ini terjadi di simpang Utara Sam Houston Parkway dan Bammel North Houston, sekitar lima mil dari kediaman mereka. Menurut pernyataan pihak keluarga, saat itu Jesse dan Maria baru saja mengunjungi keponakan mereka yang baru melahirkan dan kembali sekitar pukul 21.00 malam waktu setempat dengan menaiki sebuah mobil BMW. Nahasnya, mobil mereka ditabrak dengan keras oleh mobil truk pickup Chevrolet.

Pihak kepolisian melaporkan bahwa pelaku melarikan diri dan meninggalkan mobil tersebut di lokasi kejadian. Sementara saat ini, mereka mencoba menguji DNA pelaku.

Sementara anak korban, Jesse Vladimir mengaku tidak terima dengan kematian tragis kedua orangtuanya itu. “Mereka tidak layak mengalami ini. Mereka tidak pantas pergi dengan cara seperti ini,” ucap Vladimir.

Ia menambahkan, peraturan lalu lintas seharusnya sudah jelas melarang adanya balapan di jalan raya. Dia mengaku marah karena pelaku tidak mematuhi rambu-rambu lalu lintas yang sudah ditetapkan pemerintah. “Itu sebabnya kita punya lampu lalu lintas dan penegakan hukum dan tanda-tanda yang memberitahu Anda batas kecepatan (berkendaraan),” tegasnya.

Jesse Astrada dan Maria Sabillon adalah pasangan pendeta yang melayani jemaat di Gereja Baptis di wilayah Cloverleaf, Texas. Mereka meninggalkan tiga anak dan lima cucu. Sementara polisi masih melakukan penyelidikan untuk menemukan pelaku insiden tersebut.

Sumber : CT/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami