Di Tahun Baru, Calvin Jeremy Pilih Kumpul Keluarga Dibanding Kerja
Sumber: Instagram/CalvinJeremy

Entertainment / 31 December 2015

Kalangan Sendiri

Di Tahun Baru, Calvin Jeremy Pilih Kumpul Keluarga Dibanding Kerja

Lori Official Writer
2919

Penyanyi muda kelahiran 6 Mei 1991 ini mengaku hanya ingin menghabiskan malam Tahun Baru 2016 bersama keluarga. Meski momen Tahun Baru adalah kesempatan para artis dibanjiri dengan tawaran job dengan bayaran yang cukup mahal, namun Calvin Jeremy menolak menerima pekerjaan di malam pergantian tahun ini.

Calvin menuturkan, pergantian tahun adalah momen bagi keluarganya untuk berkumpul setelah setahun penuh sibuk dengan pekerjaan. Apalagi selama 2015 ini, Calvin lebih banyak fokus dengan pembuatan album terbarunya yang akan rilis di tahun 2016 mendatang.

“Karena belum ada tawaran yang pas. Lagi pula gue pikir masa enggak menyediakan waktu buat keluarga setelah 365 hari kita kerja? Ya luangkan sehari berkumpul sama keluarga agar lebih semangat di tahun yang baru. Kebetulan tiap tahun keluarga selalu kumpul,” ucap Calvin, seperti dilansir Bintang.com, Senin, 14 Desember 2015 lalu.

Namun dirinya tetap tak menutup diri apabila mendapat tawaran pekerjaan di sekitar ibu kota. “Kalau di Jakarta sih boleh saja. Tapi kalau di luar kota enggak deh ” ucapnya.    

Setiap tahunnya, Calvin dan keluarga punya tradisi tersendiri. Mulai dari penyambutan Natal sampai perayaan malam Tahun Baru, keluarganya akan bersama-sama menghias pohon Natal serta menutup akhir tahun dengan doa bersama.

Sebagian besar dari kita mungkin lebih memilih pekerjaan dibanding berkumpul dengan keluarga besar di malam pergantian Tahun Baru. Namun tidak dengan penyanyi muda yang satu ini, semoga Anda juga mengambil pilihan yang sama dengan Calvin.

Sumber : Bintang.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami