Suami Tulis Surat Cinta di Cermin Kamar, Istri Akhirnya Luluh
Sumber: lifeloveandyoga.com

Marriage / 28 December 2015

Kalangan Sendiri

Suami Tulis Surat Cinta di Cermin Kamar, Istri Akhirnya Luluh

Lori Official Writer
3979

Lazimnya sebuah surat ditulis di kertas dengan pena saja. Tetapi ada pula sebagian orang yang justru menulis surat di atas cermin dengan spidol. Ya, seorang pria yang baru menjalani masa-masa pernikahannya berusaha membahagiakan sang istri dengan mengungkapkan rasa cintanya lewat surat yang manis itu.

Ide itu didapatkannya setelah merasa menyesal karena menelantarkan sang istri karena pekerjaan yang dia geluti. Paling menyedihkannya, ia membaca keluhan sang istri melalui media sosial MollyWho. “Saya sudah banyak menyulap akhir-akhir ini. Mencoba untuk melakukannya di tempat kerja. Baru saja menikah. Jarang bertemu keluarga. Memilih jalan dengan teman-teman, yaddadyadda,” tulisnya.

Saat membaca komentar itu, sang suami merasa sangat bersalah dengan keadaannya. Ia ingin sekali membahagiakan wanita yang dicintainya itu namun ia merasa bukan pribadi yang mudah melakukan hal itu. Ia marah kepada diri sendiri.

Satu-satunya ide kreatif yang muncul dibenaknya adalah menulis semua daftar yang paling disukainya dari sang istri di cermin kamar tidur mereka. Baginya, sang istri adalah ‘teman terbaik’ dan dia membiarkan sang suami bekerja dalam ‘proyek’ gilanya. Dan daftar-daftar ungkapan bangga lainnya.

“Saya melirik ke sebelah kiri saya, dan melihat kata-kata berwarna di seluruh cermin saya. Saya pikir dia ingin saya mengingat betapa dia sangat mencintai saya. Karena dia tahu betapa mudahnya saya lupa. Dia tahu saya berjuang untuk melihat hal-hal baik di dunia, dan kebaikan di dalam diri saya. Tetapi di sini. Sebuah bukti dan sikap cintanya,” tulisnya saat melihat pesan tersebut sesaat dirinya tiba dari perjalanan yang melelahkan.

Meski begitu, sang istri tetap bersikeras mengatakan bahwa surat manis itu tidak akan mampu menyembuhkan depresi yang dialaminya. Namun surat itu cukup mengubah pemikirannya bahwa dia tidak sendiri. “Ini mungkin hanya beberapa kata di cermin saja, tetapi ketika saya melihatnya setelah bangun, saya tahu bahwa saya tidak sendiri. Saya tahu saya punya teman terbaik, pendamping hidup yang membantu memimpin saya,” ucapnya dengan hati yang sudah luluh dari kemarahan.

Anda mungkin bisa memakai cara ini untuk meluluhkan hati pasangan Anda di rumah. Selamat mencoba!

Sumber : Sheknows.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami