Jawab Teka-teki Kata ‘Terserah’ dan ‘Tidak’ dari Wanita
Sumber: theworthiest.com

Single / 17 September 2015

Kalangan Sendiri

Jawab Teka-teki Kata ‘Terserah’ dan ‘Tidak’ dari Wanita

Theresia Karo Karo Official Writer
9313

Kata ‘terserah’, ‘oke’, atau ‘tidak ada’ dari kekasihnya, kerap membuat para pria bingung. Pasalnya, tiga kata tadi tidak selalu sejalan dengan makna sebenarnya. Untuk menjawab teka-teki ini, berikut makna dari kata-kata yang diucapkan para wanita dan mungkin perlu mendapat perhatian lebih dari para pria.

‘Kita harus bicara’
Adalah kata yang paling diwaspadai oleh para pria, karena biasanya mengandung arti ‘kamu dalam masalah’. Bila mendengar kata ini, sebaiknya putar kembali ingatan Anda. Cari tahu apakah anda melakukan kesalahan atau tidak.

‘Oh ya’ dan ‘benarkah’
Mendengar dua kata ini, jangan langsung beranggapan bahwa ini adalah pujian. Karena
mungkin saja dia sedang menyindir secara halus.

‘Oke’ atau ‘baiklah’
Kata oke atau baiklah sering digunakan para wanita untuk mengakhiri percakapan. Atau dengan kata lain, dia sudah tidak ingin membahas topik pembicaraan kalian lebih dalam.

‘Terserah’
Terserah, adalah kata yang paling mungkin muncul saat wanita merasa kesal karena pria menganggap remeh kesalahannya. Disarankan kepada para pria untuk tidak menganggap sepele, meskipun hanya masalah kecil.

‘Tidak ada’
Sebaiknya berhati-hati, saat kekasih Anda mengatakan tidak ketika ditanyakan apakah Anda berbuat kesalahan. Perhatikan nada suaranya, bila terdengar kesal sebaiknya jangan langsung menyimpulkan tidak ada masalah. Sebab kKemungkinan besar, Si dia sedang menahan amarahnya.

Kata-kata di atas masih sebagian dari masalah komunikasi yang sering terjadi dalam hubungan kekasih. Karena cara pandang yang berbeda antara pria dan wanita, membuat keduanya sulit menemukan kesepakatan. Cobalah untuk melihat dari sisi masing-masing, jangan sibuk mempertahankan ego pribadi.

Alangkah baiknya untuk Anda berdua sama-sama bersikap dewasa dalam menghadapi masalah dalam hubungan. Selain itu, sangat tidak disarankan untuk mendiamkan masalah. Sebaiknya dibicarakan dengan ‘kepala dingin’. 


Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Let share! Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik disini.



Sumber : Metrotvnews/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami