Calvin Jeremy Percaya Tuhan Beri Jalan Karir Musiknya
Sumber: Jawaban.com / Andreas Pamakayo

Entertainment / 10 September 2015

Kalangan Sendiri

Calvin Jeremy Percaya Tuhan Beri Jalan Karir Musiknya

daniel.tanamal Official Writer
4235

<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin-top:0cm; mso-para-margin-right:0cm; mso-para-margin-bottom:10.0pt; mso-para-margin-left:0cm; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:"Times New Roman"; mso-fareast-theme-font:minor-fareast; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin;} </style>

Salah satu musisi muda multitalenta yang kini namanya tengah melejit di tanah air, Calvin Jeremy percaya bahwa hanya melalu pertolongan Tuhan saja maka jalan bagi karir musiknya terbuka lebar. Hal itu diungkapkannya dalam jumpa pers di Bellezza Shopping Arcade, Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis, (10/9/2015).

“Tentu aku percaya bahwa semua ini adalah karena pertolongan Tuhan Yesus. Dia membuat jalan bagi karir bermusikku saat ini menjadi terbuka lebar. Juga dengan dukungan penuh yang diberikan oleh keluarga aku dan juga respon baik dari masyarakat, membuat aku tetap semangat. Meskipun tidak mudah menjalani, ada proses-proses yang sulit, tapi Tuhan bekerja secara luar biasa, sehingga semua kesempatan itu tetap diberikan dan ada buat aku dan juga management,” kata pria kelahiran 6 Mei 1991 ini.

Calvin yang karena keahliannya bermain gitar dan suaranya yang sangat halus dan merdu sempat mendapat julukan John Mayer of Asia dalam sebuah show oleh stasiun televisi swasta di Asia ini mengaku punya banyak idola dan referensi dalam bermusik. Julukannya tersebut membuatnya tak mau besar kepala, namun tetap bersemangat untuk terus memberikan yang terbaik dan mengeluarkan seluruh talentanya.

“Jujur saja kaget juga dapet julukan itu ya. Tapi aku nggak mau besar kepala juga, ini aku jadikan sebagai pelecut semangat buat karir aku untuk memberikan yang terbaik lagi yang aku bisa. Gak hanya John Mayer sih yang jadi referensi aku dalam bermusik, ada beberapa nama lainnya yang berpengaruh juga dalam aku bermain gitar,” tambahnya.

Calvin saat initengah bergabung dalam proyek bernama “The Freaks” yang diproduseri oleh Agnes Monica. Dimana dalam proyek album kolaborasi ini, Calvin akan bersama-sama dengan bintang-bintang muda yang sedang naik daun dan jadi pembicaraan para fans yaitu Aliando Alsyarief, Nikita Willy dan Teuku Rassya.

Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami