Agape International Ministries Adakan Luwuk Healing Movement

Internasional / 5 July 2015

Kalangan Sendiri

Agape International Ministries Adakan Luwuk Healing Movement

daniel.tanamal Official Writer
3224
Yayasan Agape International Ministries akan menyelenggarakan kegiatan religi Luwuk Healing Movement and Festival 2015 di Luwuk Banggai Sulawesi Tengah pada 6 sampai dengan 7 Juli 2015. Acara ini merupakan kerinduan dari Agape untuk menciptakan perubahan pada masyarakat sekitar dari berbagai suku dan agama kearah yang lebih baik.

Beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan adalah
Kebaktian Kebangunan Rohani untuk memperbaharui lagi kerohanian dan iman yang mengalami kemunduran dari jemaat Gereja setempat. Sebagai pembicara, hadir Pastor Tony Chima asal Nigeria yang telah 10 tahun melayani di Indonesia dan juga Ev Christi Tenges sebagai translator dari Agape
International Ministries.


Selain itu akan diadakan
Pengobatan Gratis yang merupakan upaya kontribusi konkret yang Agape lakukan untuk memfasilitasi masyarakat Luwuk Banggai. Selain itu ada juga Festival sebagai ajang terbaik untuk setiap perusahaan dan industri ikut serta dan memamerkan tiap dagangan terbaiknya.


Puncak acara adalah pagelaran musik rohani yang akan dibawakan oleh Eka Deli, Gio Idol, dan grup band DNG Band. Pagelaran musik rohani bertajuk ? ?Konser Damai” ini diproyeksikan akan dihadiri oleh ribuan masyarakat di Kota Luwuk Banggai.



Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami