Dyfan Kaonang: Berharap Gereja Bisa Dukung Pelayanan Media
Sumber: jawaban.com

Internasional / 5 June 2015

Kalangan Sendiri

Dyfan Kaonang: Berharap Gereja Bisa Dukung Pelayanan Media

Budhi Marpaung Official Writer
3975
Perhelatan IMAGO Creative Media Gathering di Semarang Petra Community Church tinggal menghitung jam. Dyfan Kaonang selaku Project Manajer IMAGO mengaku memiliki sejumlah harapan terkait acara yang diadakan oleh Cahaya Bagi Negeri Indonesia.

“Kami berharap ini tidak juga sekedar event atau gathering. Kami berharap setelah gathering ini tampil anak muda (di Semarang) yang kreatif, gereja pun bisa mendukung pelayanan media yang ada di dalam gereja dan gereja dapat menggunakan media sebagai alat relevan dan kontekstual dalam menjangkau anak-anak muda,” ujarnya kepada Jawaban.Com di Bekasi, Selasa (26/5/2015).


Dyfan optimis publik di Semarang akan menyambut IMAGO Creative Media Gathering sama antusiasnya seperti saat dilaksanakan di Jakarta. “Dan setelah bertemu dengan beberapa pemimpin di Semarang, itu adalah topik yang sangat jarang; gereja diperlengkapi dalam hal itu (kreatif dan media, red),” jelasnya.


Sebagai informasi, tema IMAGO Creative Media Gathering di Semarang adalah Imajinasi Jadi Kreasi. Alasan masih menggunakan tema yang serupa seperti kegiatan yang dilaksanakan di kota sebelumnya, Dyfan mengungkapkan bahwa karena setiap ide selalu diawali oleh imajinasi. “Dan sebuah ide itu harus bisa kita adakan action supaya menghasilkan sebuah kreasi. Melalui ide-ide cemerlang, relevan, dan kontekstual ini bisa menjadi sesuatu yang sangat powerful.”


Pada event IMAGO Creative Media Gathering di Semarang, Cahaya Bagi Negeri Indonesia turut mengajak kerjasama  sejumlah gereja, komunitas dan bahkan media lokal seperti Persatuan Gereja Kota Semarang (PGKS), Semarang, Youth Community, Ichtus Radio, Rhema FM, Agape FM, dan Good News FM. Sebagai informasi, acara ini gratis atau tidak dipungut biaya apapun.


Untuk informasi dan reservasi, silahkan hubungi panitia lokal di nomor berikut:

0816 657 726 / 081 2288 0077
Sumber : IMAGO / Budhianto Marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami