Justin Bieber Tersandung Kasus Lagi?
Sumber: santabanta.com

Entertainment / 15 April 2015

Kalangan Sendiri

Justin Bieber Tersandung Kasus Lagi?

Lori Official Writer
3308
Penyanyi pop muda Justin Bieber kabarnya tengah menghadapi kasus hukum karena dianggap tidak kooperatif  terkait panggilan yang dilayangkan terhadapnya soal sebuah insiden di Buenos Aires, Argentina pada 2013 silam.

Bieber dituduh sebagai dalang dari penyerangan terhadap fotografer Diego Pesoa di luar sebuah klub malam di Buenos Aires. Tindakan itu dilakukan oleh dua pengawalnya, yaitu Hugo Alcides Hesny dan Terrence Reche Smalls. Pasca kejadian, Bieber tak pernah lagi menginjakkan kaki di Argentina.

Kasus itu dianggap masih belum selesai sehingga hakim pengadilan Argentina, Alberto Julio Banos melayangkan surat panggilan terhadap penyanyi berusia 21 tahun itu. Surat itu pun tidak direspon Bieber. Lantaran dianggap tidak kooperatif, pengadilan memerintahkan ‘penahanan’ atas Bieber dan kedua pengawalnya.

Pengadilan akan menjatuhkan hukuman penjara selama sebulan hingga enam tahun apabila dirinya terbukti bersalah dan menjadi dalang dibalik cedera yang dialami Diego.

Seolah tak kunjung lepas dari terpaan kasus, Justin Bieber juga dikabarkan tersandung masalah di festival musik Coachella, California, Amerika Serikat. Petugas keamanan konser tidak menginjinkannya masuk melewati pintu VIP karena sudah penuh. Tak terima dengan hal itu, dirinya bersikeras harus masuk. Hingga akhirnya perlawanan pun terjadi dan Bieber diseret keluar oleh petugas keamanan dari lokasi festival.

Sumber : Kompas.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami