Tendangan Rey Mysterio Akibatkan Pegulat Ini Tewas

Nasional / 9 April 2015

Kalangan Sendiri

Tendangan Rey Mysterio Akibatkan Pegulat Ini Tewas

daniel.tanamal Official Writer
13204
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-fareast-language:EN-US;} </style> Dunia gulat professional kembali memakan korban jiwa. Kali ini menimpa pegulat asal Meksiko, Pedro Aguayo Ramirez yang tewas di atas ring dalam pertarungan tag team melawan mantan bintang World Wrestling Entertainmet (WWE) Rey Mysterio Jr. Sebelum tewas seketika, Pedro mendapat beberapa kali tendangan dari Rey yang menghujam leher dan kepala.

Dalam laga yang diselenggarakan Asistencia Asesoria Administracion Wrestling di Tijuana, Meksiko ini, Pedro terlihat tidak sadarkan diri di atas tali ring setelah mendapat tendangan fatal dari Rey. Wasit kemudian baru menyadari Aguayo terluka parah dan tak sadarkan diri. Setelahnya tim medis datang dan Pedro mendapatkan perawatan, tapi sayang nyawanya tidak dapat di selematkan. "Saya tidak punya kata-kata untuk berita buruk ini," kata Joaquin Roldan, direktur gulat federasi AAA.

Kejadian ini membuat federasi gulat terpukul, meski olahraga ini memang melibatkan kontak fisik. Berdasarkan hasil otopsi, Pedro mengalami trauma pada leher dan patah tulang belakang serviks. Meskipun mereka telah membuka penyelidikan kemungkinan adanya tindak kesengajaan untuk membunuh, namun banyak pihak menganggap hal itu terjadi secara normal dan sebuah resiko.

 


Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami