Ahok Sakit, Lulung Titip Wejangan Bijak
Sumber: Solusinews.com

Nasional / 9 March 2015

Kalangan Sendiri

Ahok Sakit, Lulung Titip Wejangan Bijak

Lori Official Writer
4610
Kendati persoalan APBD DKI Jakarta antara Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana atau Haji Lulung masih sangat memanas, namun kali ini Lulung tampak begitu perhatian. Terkait serangan demam berdarah yang diderita Ahok, Lulung pun memberi wejangan bijak kepada mantan Bupati Belitung Timur tersebut.

“Tetap jaga kesehatan, jangan diporsir. Jangan terlalu stres karena kita masih menghadapi masalah besar. APBD belum selesai, apalagi dia sudah mulai merencanakan Pergub-pergub-an,” kata Haji Lulung, seperti dilansir Okezone.com, Senin (9/3).

Tak hanya itu, Lulung juga mengajak agar berdoa untuk kesembuhan Ahok. “Kita doain beliau cepat sembuh,” lanjutnya.

Sebelumnya, Lulung dan Ahok bersitegang soal dana APBD DKI 2014 yang tidak jelas. Persiteruan ini bahkan mengundang kehebohan akibat ulah netizen di sosial media. Hashtag #SaveAhok dan #SaveHajiLulung bahkan menjadi parodi yang memeriahkan dunia media sosial yang masih bergulir hingga saat ini. 

Meski masih menemui jalan buntu, Ahok berencana untuk mencari jalan keluar yang tepat. Salah satunya rencana untuk mengeluarkan peraturan Gubernur (PerGub) sebagai langkah untuk merancangkan APBD 2014.

Sumber : Okezone.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami