Jeritan Hati Ester: Lebih Baik Bakar Rumah Saya

Nasional / 10 May 2014

Kalangan Sendiri

Jeritan Hati Ester: Lebih Baik Bakar Rumah Saya

Budhi Marpaung Official Writer
2637

Pasca hilangnya sang puteri karena diculik kelompok separatis Boko Haram, seorang ibu di Nigeria mengungkapkan kesedihannya kepada stasiun berita Al Jazeera. Wanita bernama Ester ini menyatakan bahwa seharusnya Boko Haram membakar rumahnya saja daripada mengambil buah hatinya.

"Mereka lebih baik pergi ke rumah saya saja, membakar rumah saya, memecahkan barang-barang di rumah saya, karena itu lebih baik dari pada mengambil putri saya," demikian jeritan hati Ester yang disampaikan kepada Al Jazeera seperti dikutip dari NBC News, Jumat (9/5/2014).

Kalau pun saat itu Boko Haram meminta nyawanya untuk ditukarkan oleh nyawa puterinya berusia 15 tahun, ia menyatakan siap. "Saya tidak terima jika mereka mengambil putri saya. Jujur saya tidak bisa menerimanya. Saya lebih baik bunuh diri," jelas Ester.

Kabarnya, setiap siswi yang diculik nantinya akan dijual secara lelang oleh Boko Haram. Tidak diketahui siapakah yang diperbolehkan mengikuti pelelengan ini, namun yang pasti pemerintah Amerika Serikat (AS) akan memberikan bantuan kepada pemerintah Nigeria untuk menyelamatkan siswi-siswi yang diculik kelompok separatis di negaranya tersebut.

Di tengah kelemahan yang dimiliki, tetapi setiap orang tua sebenarnya sangatlah mengasihi anak-anaknya. Mereka mau hal baik dan manis yang terus terjadi ke dalam kehidupan buah hati mereka. Itulah keinginan mereka, keinginan setiap ayah dan ibu di muka bumi ini.   

 

Baca juga: 

Tips Membuat Anak Lebih Betah di Rumah

4 Pelajaran Penting Dari Kisah Jalan Ke Emaus

My God / Kau Terhebat

Dokumentasi Kopdar Forum JC 3 Mei 2014

Sumber : okezone.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami