Usai Juarai All England, Tontowi/Liliyana Pasang Target Baru

Nasional / 13 March 2014

Kalangan Sendiri

Usai Juarai All England, Tontowi/Liliyana Pasang Target Baru

Lori Official Writer
4427

Sukses meraih gelar juara All England 2014 untuk yang ke-3 kali, ternyata masih belum dapat membendung rasa haus pasangan ganda campuran Tontowi/Liliyana berburu gelar lainnya. Keduanya pun telah memasang target juara di turnamen-turnamen lainnya.

Turnamen seperti Piala Thomas, Kejuaraan Dunia, Asian Games dan Super Series lainnya menjadi peluang berikutnya pasangan ini. “Kalau bicara target, mungkin tahun ini ingin juara Asian Games, mempertahankan gelar Juara Dunia dan juga Piala Thomas,” kata Tontowi, seperti dilansir Inilah.com, Rabu (12/3).

Senada dengan itu, unggulan ganda putra Indonesia Ahsan/Hendra pun mengaku tengah mengincar juara berikutnya. Keduanya pun bahkan telah bersiap dalam turnamen Piala Thomas yang bakal digelar di News Delhi pada 18-21 Mei 2014 nanti.

“Setelah ini, kami akan bersiap untuk menghadapi Thomas Cup, Asian Games dan Kejuaraan Dunia agar menjadi juara lagi. Kami menargetkan gelar juara di tiga ajang bergengsi itu pada tahun ini,” tegas Ahsan.

Kesuksesan kedua pasang ini di All England menjadi sebuah kebanggaan lantaran dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah perbulutangkisan dunia.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Indonesia Sabet Dua Gelar Juara di All England 2014

Hendra/Ahsan Juara All England 2014

Daftar Lengkap Juara All England Dari Indonesia

Hazard Yakin City Juarai Liga Primer Inggris

 

 

Sumber : Inilah.com/Jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami