Love will have the final Word, Lagu yang Sungguh Menarik!
Sumber: facebook.com

Music Review / 5 March 2014

Kalangan Sendiri

Love will have the final Word, Lagu yang Sungguh Menarik!

Budhi Marpaung Official Writer
2680

Satu lagi lagu yang membuat saya terperangah ketika mendengarkannya adalah lagu Love will have the final Word, karya teranyar yang dibawakan oleh penyanyi CCM asal Amerika Serikat, Jason Gray. Sukses dengan album natal di tahun 2012 silam sepertinya Jason memang ingin mengulangi hal tersebut.  

Walau bukan dijadikan sebagai single andalan pertama di album terbarunya, tetapi lagu Love will have final Word harus diakui mempunyai daya tarik tersendiri. Bunyi petikan gitar yang mengawali lagu ditambah dengan instrumen lain seperti keyboard, bass, dan drum sungguh merupakan perpaduan yang klop.

Suara Jason Gray yang empuk membuat telinga tidak ingin menyelesaikan lagu yang sudah terputar. Jujur, ketika mendengarkannya di youtube (karena albumnya belum beredar di Indonesia), saya sampai mengulanginya hingga lima kali.

Lagu Love will have the final Word menurut saya adalah lagu memiliki pesan positif yang sangat kuat. Itu tidak sekedar bicara mengenai kasih, tetapi pengharapan di dalam kasih yakni bahwa kasih pasti memiliki kata terakhir yang baik untuk setiap kejadian yang menyakitkan hati kita di dunia ini.

Saya sungguh merekomendasikan lagu Love will have the final Word untuk Anda miliki sebagai koleksi pribadi Anda. Meski belum beredar di Indonesia, tetapi Anda bisa mengunduh secara legal di iTunes akun resmi Jason Gray.


<iframe width="560" height="315" src="//www.youtube.com/embed/So1J9T5xv4k" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>


Baca juga :

Millane Fernandez Nyanyikan Lagu Piala Dunia 2014

Join IMAGO Festival 2014  

Setiap Kali Tertawa, Gadis Cantik ini Alami Kelumpuhan

Manusia Batiniah

Akhir Dari Hubungan Seks Sebelum Menikah Pasti Penyesalan

Sumber : jawaban.com / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami