Dalam Pelarian, Presiden Ukraina Tinggal di Suite Mewah
Sumber: telegraph.co.uk

Nasional / 1 March 2014

Kalangan Sendiri

Dalam Pelarian, Presiden Ukraina Tinggal di Suite Mewah

Lois Official Writer
4271

Meskipun dalam pelarian, Presiden Ukraina yang terguling, Victor Yanukovych, ini tinggal di tempat-tempat yang mewah. Namun, tentu saja berpindah-pindah tempat. Ada beberapa tempat yang dikabarkan ditinggali mantan presiden yang dicari ini. Berikut liputannya.

Saat dikabarkan melarikan diri ke Rusia, Yanukovych tiba di Moskow Selasa pagi (25/2/2014) langsung check ini di Hotel Ukraina, menurut koran bisnis Rusia, RBK. Pada hari Rabu (26/2/2014), dia berpindah ke Barvikha Sanitorium, sebuah kompleks permukiman milik pemerintah Rusia yang memiliki hotel, cottage, dan rumah sakit dengan pengawalan ketat aparat keamanan.

Tokoh yang membatalkan penandatanganan kesepakatan sehingga membuat Ukraina condong ke Eropa ini, menurut RBK, terlihat kuyu dan kehilangan berat badan.  Di Hotel Ukraina sendiri, penjagaan keamanan berlapis diberlakukan pada Rabu malam. Tarif presidential suite yang ditempati tersebut sekitar 340.00 rubel (US$9.700) per malam.

Yanukovych masih terus diburu oleh pemerintah sementara Ukraina agar dia dan Pshonka bertanggung jawab atas kematian puluhan demonstran di Kiev pekan lalu. Ukraina sampai sekarang masih dalam keadaan labil. Banyak yang menjadi korban jiwa. Saat kekuasaan disalahgunakan, maka kekacauan yang akan terjadi.

 

Baca juga :

Sebelum Menyesal, Ini Untungnya Tetap Perawan

Penyakit yang Bisa Menular Lewat Ciuman

Ulasan Lengkap Spesifikasi Samsung Galaxy S5

Kebaikan Supir Angkot yang Mencerahkan Hari Anda

The Right One, Bertemu di Saat yang Tepat Pula

Sumber : tempo.co by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami