Rivaldo Cetak Sejarah Baru Bersama Anaknya

Nasional / 21 February 2014

Kalangan Sendiri

Rivaldo Cetak Sejarah Baru Bersama Anaknya

daniel.tanamal Official Writer
3129

Legenda hidup sepakbola Brasil Rivaldo bersama sang anak berhasil mengukir sejarah untuk pertama kalinya dengan bermain bersama dalam satu pertandingan. Hal itu terjadi dalam sebuah laga di kompetisi Serie C Brasil antara Mogi Mirim kontra XV de Piracicaba.

Rivaldo yang saat ini berusia 41 tahun masih aktif bermain sekaligus merangkap sebagai Chairman di Mogi Mirim, klub dimana sang anak Rivaldinho yang masih berusia 18 tahun juga turut bermain. Dalam laga itu Rivaldo baru masuk di awal babak kedua, sementara sang anak turun sebagai starter.

Rasa bangga dan syukur pemain yang identik dengan nomor punggung 10 ini langsung ditumpahkannya dengan mengunggah sebuah foto di halaman Instagram miliknya. Tak lupa Rivaldo membubuhi ucapan syukurnya.

"Saya berterima kasih kepada Tuhan atas hari istimewa ini, saat saya bisa bermain bersama anak saya Rivaldinho di laga resmi. Pertandingan ini berakhir imbang 1-1, namun hasil ini akan selalu diingat sepanjang sejarah. Terima kasih Tuhan atas segala yang sudah Kau berikan."

Rivaldo dikenal sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki Brasil di era 90-an. Dengan posisi gelandang serang, pemain yang pernah bermain bagi Barcelona dan AC Milan ini dikenal dengan gol-gol indahnya dari jarak jauh dan juga tendangan bebas khasnya.



Sumber : Bola.net
Halaman :
1

Ikuti Kami