Elvira Devinamira, Kenakan Mahkota Puteri Indonesia 2014
Sumber: Merdeka.com

Nasional / 30 January 2014

Kalangan Sendiri

Elvira Devinamira, Kenakan Mahkota Puteri Indonesia 2014

Lori Official Writer
6686

Perwakilan Jawa Timur, Elvira Devinamira akhirnya berhasil mengenakan mahkota Puteri Indonesia 2014 setelah berhasil menyingkirkan sebanyak 37 finalis lainnya dari seluruh Indonesia di Malam Puncak Grand Final Puteri Indonesia 2014 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Rabu (29/1) malam.

Sementara untuk Runner-Up II diraih oleh finalis asal Daerah Istimewa Yogyakarta Estelita Liana dan Runner-Up I kepada kontestan asal Sumatera Selatan Elfin Pertiwi. Puteri Indonesia 2013 Wulandary Herman segera menyematkan mahkota yang telah dikenakannya selama setahun penuh itu kepada Elvira.

Sesaat setelah penobatannya, Elvira menuturkan akan banyak tugas ke depan yang abakl mennati, terkhusus persiapannya untuk berkompetisi di ajang Miss Universe. Hal senada diungkapkan oleh Esterlita Liana (Runner-Up II) sebagai Puteri Lingkungan Indonesia dan Elfin Pertiwi (Runner-Up I) sebagai Puteri Pariwisata Indonesia. Mereka berharap dapat mengemban tugas dan banyak belajar mengenal Indonesia lebih luas untuk mengharumkan nama bangsa di kancah dunia.

Tugas baru sebagai duta Indonesia baik di ajang Internasional, untuk Lingkungan dan Pariwisata tentunya tak akan mudah. Sehingga ketiganya pun berharap untuk dapat memberikan yang terbaik ke depan bagi bangsa ini.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Longsor Jombang Telan 7 Korban Jiwa

Edy Suandi Hamid : 'Caleg' Rentan Stres Pascapemilu

Merpati Perdamaian Vatikan Diserang Gagak dan Camar

Kerinduan Menjadi Mitra CBN Akhirnya Terwujud

Tragis, Milisi Bersenjata Habisi 22 Jemaat Gereja Nigeria

Sumber : Tribunnews/Jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami