Seorang Pendeta Ditembak Mati Kelompok Bersenjata

Internasional / 13 January 2014

Kalangan Sendiri

Seorang Pendeta Ditembak Mati Kelompok Bersenjata

daniel.tanamal Official Writer
3971

Seorang pendeta di sebuah gereja Brasil tewas ditembak oleh sejumlah pria bersenjata dengan motif yang belum dapat dijelaskan. meskipun sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawa pendeta bernama Charles Vidal de Souza tidak dapat diselamatkan lagi.

"2 pria bersenjata telah membuat luka parah seorang pendeta di gereja di Kota Belo Horizonte. Pendeta Charles Vidal de Souza meninggal tak lama setelah tiba di rumah sakit," ujar salah satu polisi Brasil seperti dilansir dari CNN dan dikutip Liputan6.com, Sabtu (11/1/2014).

Kepolisian melaporkan bahwa sejumlah pria bersenjata tersebut tiba-tiba memasuki gereja Universal di Brasil. Mereka kemudian menembak kepala pendeta Charles Vidal de Souza. Setelah melakukan aksinya, mereka melarikan diri dengan mobil. Tidak ada bukti para penembak itu adalah perampok.

Belum jelas juga apakah pendeta berusia 34 tahun itu memang sengaja dijadikan sasaran tembak. Pembunuhan itu terjadi di lingkungan kelas menengah dari Belo Horizonte, ibukota negara bagian Minas Gerais. Kota terpadat yang berada sekitar 700 km (400 mil) tenggara ibukota, Brasilia.

 

Baca Juga Artikel Lain:

Ini Alasan Kristen Koptik Rayakan Natal 7 Januari

Pembangunan Sebuah Gereja di Jambi Dihentikan

Pastor Perancis Dibebaskan Dari Boko Haram

Inri Christo Yakin Dirinya Reinkarnasi Yesus Kristus

Ini Alasan Utama Pendirian Patung Yesus di Nazareth

Skandal Korupsi, Ratusan Perwira Polisi Dipecat

 


Sumber : Liputan6.com
Halaman :
1

Ikuti Kami