Indra Sjafri Coret Enam Pemain Timnas U-19
Sumber: Bolaindo.com

Nasional / 3 January 2014

Kalangan Sendiri

Indra Sjafri Coret Enam Pemain Timnas U-19

Lori Official Writer
3234

Indra Sjafri, pelatih Tim Nasional U-19 memutuskan untuk mencoret enam dari 34 pemain terbaik untuk persiapan Piala Asia 2014.

Sebelumnya, Indra telah mencoret empat dari pemain yang dinilai tidak memenuhi kriteria yang dibutuhkan. Diantaranya seperti Untung Wibowo, Terens Owang Puhari, Andi Prayoga dan Muchammad Junda Irawan. Mereka disebut tidak memenuhi kriteria seperti keahlian, fisik, pemahaman taktik dan mentalitas di dalam dan luar lapangan.

Meski begitu, Indra mengaku berat untuk kembali mencoret sejumlah pemain lantaran pemain yang ada saat ini sudah cukup berpotensi. “Sungguh tidak mudah untuk melakukan pencoretan karena pemain yang tersisa bagus-bagus,” kata Indra, seperti dilansir Tempo.co, Rabu (1/1).

Indra memastikan akan memilih 28 terbaik untuk kembali menjalani pemusatan latihan tahap kedua selama delapan bulan di Yogyakarta. Piala Asia 2014 menjadi target dari Timnas U-19 dimana Evan Dimas dan kawan-kawan ditargetkan masuk empat besar untuk mencapai tiket menuju Piala Dunia U-20 di Selandia Baru di 2015 nanti.

Demi pencapaian terbaik di Piala Asia 2014 ini, selaku pelatih yang diberi target dan beban besar melalui U-19, Indra wajib berlaku tegas kepada seluruh skuad u-19 agar dapat mencapai persiapan yang maksimal dari para pemain-pemain terpilih.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Liga Premier Inggris 2013/2014: Prediksi Pertandingan Chelsea vs Liverpool

Tahun Baru, Ini Dia Harapan Ronaldo

Fakta Dibalik Jatuhnya Helikopter RS Efarina Etham Berastagi

Gereja Malawi Disambar Petir, 8 Orang Tewas

Tuhan Memulihkan Rumah Tangga Kami

Sumber : Kompas.com/Tempo.co/Jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami