Rizky Pellu, Perkuat Timnas U-23 di SEA Games 2013
Sumber: Sidomi.com

Nasional / 6 December 2013

Kalangan Sendiri

Rizky Pellu, Perkuat Timnas U-23 di SEA Games 2013

Lori Official Writer
3075

Gelandang Pelita Bandung Raya (PBR) Rizky Pellu dipercayakan oleh pelatih timnas U-23 Rahmad Darmawan untuk membela tim besutannya itu di SEA Games 2013 nanti. Gelandang kreatif ini diposisikan di lini kedua bersama dengan gelandang tengah Garuda Muda lainnya.

Kerap dipanggil untuk membela timnas, gelandang berusia 21 tahun ini tampaknya telah mendapat kepercayaan oleh Rahmad. Pasalnya, jebolan SAD ini memiliki konsistensi yang tinggi serta permainan yang baik. Sehingga diharap akan mampu membela Garuda Muda di SEA Games 2013 nanti.

“Benar saya sering dipercaya selama uji coba, tapi saya harus kerja keras untuk mempertahankan posisi saya,” kata Rizky, seperti dilansir Viva.co.id, Kamis(5/12).

Kendati begitu, Rizky tidak ingin cepat puas. Pertandingan Indonesia kontra Kamboja di laga perdana pada 9 Desember 2013 nanti akan menjadi penentu performa Rizky dan kawan-kawan. Sebagai pemain tengah, Rizky bakal berdampingan dengan gelandang lainnya seperti Dedi Kusnandar, Egi Melgiansyah, Ramdani Lestaluhu, Dendi Santoso dan Nelson Alom. Dirinya pun berjanji bahwa timnas U-23 bakal membawa pulang medali emas. Di SEA Games, Indonesia tergabung dalam Grup B bersama Myanmar, Thailand, Kamboja, dan Timor Leste.

 

 

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Andik Putuskan Berlabuh ke Klub Malaysia

Sea Games 2013: Timnas Indonesia Siap 100 Persen!

SEA Games 2013: Permainan Kamboja Sudah Terbaca RD

Sea Games 2013 : Menpora Yakin Indonesia Juara

Resep Chiffon Cake Natal Siram Cokelat Putih dan Cokelat Natal

IMAGO Creative Conference, Momen Belajar Ragam Kreativitas Muda

IMAGO Film Festival, Kompetisi Film Karya Anak Muda

Sumber : Viva.co.id/Jawaban.com/Lori
Halaman :
1

Ikuti Kami