Jadi Pengusaha di Bidang Gift Box
Sumber: google.com

Career / 26 November 2013

Kalangan Sendiri

Jadi Pengusaha di Bidang Gift Box

Lois Official Writer
6021

Penjualan gift box atau kotak hadiah meningkat tajam menjelang hari-hari raya. Bila ingin meningkatkan karir dalam hal ini, kita perlu cermat dalam meneliti pangsa pasar, bertekad untuk berjuang, dan jangan pernah menyerah. Ada juga pengetahuan yang harus kita pelajari dalam menggeluti usaha satu ini. Berikut beberapa hal yang perlu kita perhatikan yaitu :

Kotak Bingkisan Untuk Berbagai Benda

Kotak bingkisan yang kita pasarkan, jangan hanya untuk satu jenis benda saja, tapi harus beberapa macam. Misalnya kotak bingkisan untuk kue, cokelat, benda sebagai hadiah, catering, souvenir pernikahan, ataupun untuk benda-benda lainnya.

Berkreasi dengan Bentuknya

Sekarang ini, kotak hadiah tidak hanya kotak atau bulat. Seorang produsen kotak bingkisan ini membuatnya menjadi tempat harta karun, ada pula yang berbentuk tempat ibadah sesuai hari raya. Jangan lupa juga, buat pelanggan merasa spesial. Meskipun sama-sama merupakan toko roti misalnya, bedakan desain satu toko roti dengan yang lainnya agar mereka diistimewakan.

Pangsa Pasar

Carilah produsen yang memesan dalam jumlah banyak sekaligus daripada retail. Karena itu, pangsa pasar yang perlu Anda perhatikan misalnya saja berbagai toko kue, toko roti, perhotelan, ataupun catering.

Selain hal-hal di atas ada pula hal-hal lain yang perlu diperhatikan. Kreatifitas dalam membuat kotak hadiah ini, ukurannya, bahan yang diperlukan, penguasaan diri terhadap bisnis ini, dan sebagainya perlu jadi bahan pertimbangan.

 

Baca juga :

Menjadi Sahabat Bagi Pasangan : Suami Kepada Istri (2-end)

Ciri-Ciri Bakso Sapi yang Aman Dikonsumsi

Mengakhiri Pertandingan dengan Baik

Dampak Kehadiran Orangtua Bagi Tumbuh Kembang Anak

Warrior of the Steppe, Perjuangan Kazakhstan Merebut Kemerdekaan

Langkah-Langkah Ini Buat Paru-Paru Tetap Kuat

10 Cara Makan Fast Food Tapi Tetap Sehat

Sumber : kontan.co.id by lois horiyanti/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami