Forgiving Our Parents, Forgiving Ourselves

Book / 11 November 2013

Kalangan Sendiri

Forgiving Our Parents, Forgiving Ourselves

Yenny Kartika Official Writer
4443

Banyak keluarga yang tidak sempurna, dan itu menjadi salah satu penyebab seseorang menjadi kepahitan terhadap orangtuanya. Namun, tahukah Anda bahwa dengan mengetahui akar masalah di dalam keluarga itu, mengampuni orang tua bisa menjadi lebih mudah?

Buku Forgiving Our Parents, Forgiving Ourselves  mengatakan bahwa mengampuni bukanlah hal yang alamiah. Contohnya, hewan-hewan di hutan tidak tahu dan tidak pernah mengampuni satu sama lain. Pengampunan hanya mungkin terjadi di antara manusia.

Melalui Forgiving Our Parents, Forgiving Ourselves, Dr. David Stoop mengajak pembaca untuk lepas dari belenggu sakit hati atau kepahitan terhadap keluarga. Caranya dimulai dari menelusuri ‘pohon keluarga psikologis’. Pohon keluarga yang Anda buat akan menyingkapkan rahasia dan kebiasaan di keluarga yang telah membentuk identitas keluarga Anda.

Saat pembaca semakin memahami asal-usul keluarganya, saat itulah dia semakin mampu mengambil langkah demi langkah untuk mengampuni. Pengampunan lebih mudah dilakukan saat kita mengetahui apa akar kepahitan kita.

 

Judul buku: Forgiving Our Parents, Forgiving Ourselves

Penulis: Dr. David Stoop

Harga: Rp 144.500,-


BACA JUGA:

Tips Cerdas Memilih Smartphone

Manfaatkan Kekuasaan, Artis-artis ini Selingkuh dengan Pejabat

Kisah Nyata Michael Alen, Si Agen Penari Striptease

True Story of Husband and Wife Who Were Trapped in Drugs

Mujizat Terbesar Yang Pernah Ada

Sumber : berbagai sumber/yk
Halaman :
1

Ikuti Kami