Panitia Penyelenggara Tunda Olimpiade Alkitab Internasional

Internasional / 4 November 2013

Kalangan Sendiri

Panitia Penyelenggara Tunda Olimpiade Alkitab Internasional

Budhi Marpaung Official Writer
4008

Lembaga Budaya Agama Kristen (Lebak) selaku panitia penyelenggara akhirnya memutuskan untuk menunda Olimpiade Alkitab Internasional I hingga Oktober 2014 mendatang. Adapun alasan institusi yang berada dalam koordinasi Dirjen Bimas Kristen Kementerian Agama (Kemenag) mengundurkan waktu pelaksanaan adalah karena jumlah peserta yang mendaftar belum memenuhi target panitia.

“Iya benar, kita tunda ke tahun depan (2014). Kita belum mencapai untuk peserta 1.000 orang, akhirnya kita tunda,” ujar seorang panitia dari bagian informasi sekretariat IBO-I sebagaimana dilansir satuharapan.com, Senin (4/11) pagi WIB.

Diungkapkan oleh panitia Lebak yang tidak ingin disebutkan namanya itu, pengumuman pada situs resmi mereka tertulis Mei Oktober 2014, “tapi ternyata keputusan (pelaksanaannya) bulan Oktober (2014),” ucapnya.

Diberitakan pada Agustus (23/8) lalu, Lebak memberi keterangan pers berkaitan dengan rencana penyelenggaraan Olimpiade Alkitab Internasional di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat. Namun, acara yang diagendakan pada 4 hingga 10 November 2013 ini mesti ditunda sehubungan persoalan teknis.


Baca juga :

Alkitab dari Gideon Ditolak Mentah-mentah di Kampus Huddersfield

Thread Forum JC : Bakti Sosial (Berbagi Kasih Dengan Anak-Anak Tanah Merah - OBI

Berkat yang Indah

Above All, Album Gospel yang Dikemas Menarik Oleh Oslo Gospel Choir

Judika, Penyanyi Sukses yang Pernah Jadi Tukang Tambal Ban


Sumber : satuharapan.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami