Seorang Pendeta di Amerika Serikat Tolak Komentari Miley Cirus

Internasional / 3 November 2013

Kalangan Sendiri

Seorang Pendeta di Amerika Serikat Tolak Komentari Miley Cirus

Budhi Marpaung Official Writer
5199

Perilaku liar yang ditunjukkan Bintang Hannah Montana, Miley Cyrus direspon biasa-biasa saja oleh pendeta dimana keluarganya biasa beribadah. ""Kami sudah mendapat surat kebencian terkait Miley selama bertahun-tahun, " ujar pendeta Dave Robert dari Gereja Montrose di Montrose, California, AS, kepada tabloid National Enquirer AS, seperti dikutip dari showbizspy, Sabtu (02/11).

"Orang-orang mengatakan 'Anda harus mengajarinya lebih baik'. Saya biasanya menulis mereka kembali untuk mengatakan 'Anda sedang berbicara tentang seorang gadis muda. Anda tidak bisa membayangkan tekanan terhadapnya'," ungkapnya.

Walau tidak secara eksplisit diungkapkan, Robert justru memaklumi kenakalan yang ditunjukkan oleh Miley. "Saya mencoba melihatnya sebagai seorang gadis muda yang kebetulan melalui perjalanannya di depan semua orang. Jika itu adalah putri Anda, apakah Anda ingin setiap fase terbuka," ucapnya.

Ia bahkan menyatakan bahwa dirinya dan jemaat akan selalu ada untuk Miley. Mereka pun bakal terus berdoa bagi artis berusia 20 tahun tersebut.

Mudah memang untuk segera menghakimi tindakan dari seseorang yang berbuat buruk, tetapi seperti Tuhan Yesus hendaknya kita memilih untuk mengasihi dan mendoakan mereka karena itulah yang justru bahkan mengubahkannya.

Sumber : inilah.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami