Cristiano Ronaldo : Gelar Individual Tak Penting!

Nasional / 22 October 2013

Kalangan Sendiri

Cristiano Ronaldo : Gelar Individual Tak Penting!

daniel.tanamal Official Writer
2071

Menanggapi pendapat asisten pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane yang mendukung gelandang serang Bayer Munchen Franck Ribery untuk memenangkan gelar Ballon d'Or, Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa ia tidak terlalu memikirkan gelar individu.

Menurut pemain yang merupakan salah satu punggawa Los Blancos itu, dirinya lebih memikirkan bagaimana cara untuk mengangkat performa tim. "Sejujurnya saya tidak terobsesi memenangkan gelar individual, terlebih lagi jika hasilnya ditentukan lewat pemungutan suara dari para pemain atau pelatih." Ungkapnya.

CR7 juga berujar bahwa memenangkan gelar tersebut tentu saja menjadi kesenangan dan rasa syukur tersendiri, namun hal itu tidak mempengaruhi kerja kerasnya untuk mendulang performa tim yang dibelanya saat ini untuk sampai pada titik tertinggi prestasi.

"Jika saya memenangkan Ballon d'Or, saya akan bersyukur. Tapi jika tidak, saya akan tetap bekerja keras demi kepentingan klub. Saya bahagia dengan apa yang saya miliki sekarang, itu yang paling penting," tambahnya.

Sejak empat kali dinominasikan untuk meraih penghargaan itu pada 2007, 2009, 2011, dan 2012, CR7 hanya mendapatkannya pada 2008 lalu
 

 

Baca Juga Artikel Lain:

My Life, My Journey, My Destiny: Inspirasi Perjalanan Hidup Pdt. Timotius Arifin

Gereja Lakukan Pembiaran Terhadap Intoleransi

Sembilan Bom Bunuh Diri Dalam Sehari Tewaskan Puluhan Warga

Protes Korupsi, Gereja Bunyikan Lonceng

 

Sumber : Bola.net
Halaman :
1

Ikuti Kami