Laras Octaviany

A to Z Biography / 8 October 2013

Kalangan Sendiri

Laras Octaviany

eva Official Writer
3327

Kegagalan bukan akhir dari segalanya. Mungkin kutipan ini tepat bila disandangkan kepada Laras Octaviany. Walaupun dirinya belum bisa menjadi finalis Indonesia Idol, lantas tidak membuat Laras kecewa dan menyerah. Justru pengalaman tersebut menjadi awal perjalanan karir Laras sebagai penyanyi. Bersama 4 kontestan Indonesia Idol lainnya, Laras diajak untuk bergabung dalam sebuah group sekuler bernama Dara Jana oleh Titi DJ yang bertindak sebagai produser.

Laras mengaku bahwa talenta bernyanyi yang dimilikinya diasah sejak kecil. Untuk latihan sendiri, Laras berlatih secara rutin bersama Elfa’s Singer dan dilatih langsung oleh bang Elfa Secioria. Alhasil, dirinya berhasil menang di berbagai kejuaran menyanyi di berbagai negara, seperti Korea, Jerman, China, dan Austria.

Walaupun dirinya terkenal, Laras tetap melayani sebagai seorang Singer di gerejanya dan bukan Song Leader. Bagi Laras, pelayanan di bidang Singer atau Song Leader tetaplah sama. Intinya, dirinya dapat tetap melayani Tuhan dengan suara yang dimilikinya. Saat ini, Laras aktif melayani sebagai anggota Choir di GBI Jemaat GLOW Fellowship Centre dan melakukan pelayanan ke gereja-gereja di berbagai daerah.

 

Discography:

# Ku datang Bersujud

# Genggam Erat Hatiku

# Dalamnya Kaih-Mu Bapa

Sumber : berbagai sumber/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami