Roberto Mancini Resmi Latih Galatasaray

Nasional / 1 October 2013

Kalangan Sendiri

Roberto Mancini Resmi Latih Galatasaray

daniel.tanamal Official Writer
2334

Usai memecat pelatih Fatih Terim, juara Turki Galatasaray resmi mengumumkan penggantinya yaitu pelatih anyar asal Italia Roberto Mancini. Pelatih yang terakhir membesut Manchester City itu akan dikontrak klub berjuluk Aslan hingga 2016 nanti.

"Mancini adalah manajer Galatasaray. Galatasaray dan Mancini telah menandatangani kontak tiga musim, terhitung sejak musim 2013-2014," demikian bunyi pernyataan resmi Galatasaray.

Pelatih yang biasa dipanggil Mancio itu mengakui keputusannya tepat untuk membesut klub yang punya fans fanatik se-Eropa tersebut. "Saya sangat bangga bisa datang ke klub besar seperti Galatasaray. Ini sangat berbeda. Saya telah membuat keputusan tepat dan datang ke klub yang besar,” katanya.

Selain itu Mancio juga mengaku tidak sabar melakoni laga perdananya di matchday kedua Liga Champions dengan melawan Juventus di Juventus Stadium, Rabu (2/10/2013). “Bagi saya, pertemuan Juventus dan Galatasaray adalah sebuah kebetulan yang menyenangkan," ungkapnya.

Sebelum di Galatasaray, Mancio menangani Fiorentina pada 2001-02, Lazio (2002-04), Inter Milan (2004-08), dan Manchester City (2009-13).



 

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami