Tilang Pengendara Ferrari, Anggota Polantas Diberi Penghargaan
Sumber: tribunnews.com

Nasional / 31 August 2013

Kalangan Sendiri

Tilang Pengendara Ferrari, Anggota Polantas Diberi Penghargaan

Budhi Marpaung Official Writer
4181

Kepala Korps Lalu Lintas Polri Inspektur Jenderal Puji Hartanto memberikan penghargaan kepada Bripka Farid Fudin, anggota polisi lalu lintas yang dengan berani menilang pengemudi mobil Ferrari kuning bernomor polisi B 430 SCD karena masuk busway di kawasan Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (28/8).

Acara yang dihadiri oleh segenap petinggi maupun aparat polantas yang bertugas di Markas Korps Polri di Tebet, Jakarta Selatan, itu dilangsungkan pada Kamis (29/9).

"Ini merupakan bentuk apresiasi pimpinan terhadap anggota. Namun, isinya saya juga tidak tahu," ujar Kepala Subdit Gakkum Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono kepada wartawan.

Lebih lanjut dikatakan Hindarsono, saat menyampaikan pidato, Inspektur Jenderal Puji Hartanto mendorong semua anggota Polantas untuk berani menindak siapapun yang melakukan pelanggaran, termasuk bila yang melakukannya adalah pemilik atau pengendara mobil mewah.

"Semua akan kita tindak jika memang melanggar, baik itu kendaraan biasa maupun kendaraan mewah. Buktinya mobil Ferrari," tandas Hindarsono.

Semoga kerja bagus yang ditunjukkan oleh Bripka Farid Fudin bukan untuk kali ini saja, tetapi bisa dipertahankan sampai di masa mendatang. Bahkan kalau bisa, profesionalisme seperti ini bisa tertular ke yang lainnya juga. Sebab sudah sangat lama masyarakat merindukan polantas-polantas yang bersih dan berani menegakkan hukum tanpa pandang bulu. Maju terus Polantas Polri !


Baca juga : 

Kapolda Instruksikan Polantas Bertubuh Tambun Fitness

Dapatkan Tiket Masuk GRATIS Acara Launching Superbook DISINI !

Antonie, Kisah Seorang Martir Tana Toraja  

10 Cara Praktis Mencegah Kanker Serviks

Robert Gilmour LeTourneau, Pengusaha yang Cinta Tuhan

Make A Move, Lagu Rohani Dari Royal Tailor yang Sungguh Menyenangkan

Sumber : kompas.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami