Guru ini Diduga Berhubungan Seks dengan Murid Berusia 15 Tahun

Nasional / 10 August 2013

Kalangan Sendiri

Guru ini Diduga Berhubungan Seks dengan Murid Berusia 15 Tahun

eva Official Writer
6794

Kalee Warnick, seorang guru Bahasa Inggris lulusan Universitas Dellaware dan berusia 22 tahun di Wall High School dipenjara Selasa kemarin setelah dirinya diduga berhubungan seks dengan murid laki-lakinya yang berumur 15 tahun.

Menurut polisi, Warnick memiliki hubungan yang tidak lazim dengan murid laki-laki yang terlibat hubungan seksual tersebut.

Rincian lebih lanjut mengenai dugaan adanya hubungan tersebut belum dirilis, namun sekolah mencatat bahwa Warnick merupakan salah satu dari 4 guru yang dipilih oleh sekolah untuk mengajar para siswa di rumah selama musim panas dengan rata-rata $52 setiap jam untuk 10 jam.

Penyelidikan dilakukan pada 14 Juli setelah pihak yang berwajib menerima informasi tentang dugaan hubungan tersebut. Pihak penyelidik menolak memberi komentar terkait dengan kasus tersebut selama proses penyelidikan sedang berlangsung.

Warnick, yang lulus dari sekolah yang sama pada 2008 lalu, dipenjara dan dikenai sanksi kriminal seksual tingkat tiga karena berhubungan seks dengan di bawah umur. Dirinya dibebaskan setelah membayar jaminan $50,000 dan dijadwalkan hadir di persidangan pada 6 Agustus.

Baca juga:

"Jesus 2015" Tampilkan Bentuk Kedatangan Yesus untuk Kedua Kali

Umat Kristen Protes Akun Facebook "Perawan Maria Seharusnya Aborsi"

Rick Warren Kembali Ke Mimbar Setelah Kematian Puteranya

Penulis Muslim ini Tulis Buku tentang Yesus

Kelompok Al Qaeda Culik Pendeta Italia di Suriah

Tips Membangun Hubungan Antara Orangtua dan Anak Tiri

Terkuak: Perjamuan Kudus Pernah Dilakukan di Bulan

Memorizing The Word of God

Sumber : huffington/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami