5 Pemain Muda yang Siap Mengguncang Dunia

News / 20 July 2013

Kalangan Sendiri

5 Pemain Muda yang Siap Mengguncang Dunia

daniel.tanamal Official Writer
3978

Sepanjang pagelaran Piala Dunia U-20 di Turki yang berakhir pekan lalu terdapat deretan pemain muda yang mempunyai kontribusi dan determinasi yang tinggi bagi setiap negara yang mereka bela. Berikut lima pemain muda yang punya kans besar untuk mengguncang dunia melalui aksi-aksi mereka.

Bruma (Portugal)

Pemain bernama asli Armindo Tue Na Bangna ini berasal dari Portugal. Diusianya yang kini 18 tahun, skill pemain Sporting Lisbon ini mengundang decak kagum dari beberapa pelatih dunia. Bahkan Jose Mourinho menjulukinya sebagai the next Cristiano Ronaldo. Dua klub besar yaitu Chelsea dan Galatasaray siap memboyongnya.

 

Ebenezer Assifuah-Inkoom (Ghana)

Penyerang kelahiran Accra berusia 20 tahun ini meraih gelar Sepatu Emas pada Piala Dunia U-20 lalu dengan torehan enam gol. Karakternya yang haus gol dan pergerakannya yang cepat membuat klub Inggris Arsenal dan klub Italia Udinese kepincut untuk segera merekrutnya.

 

Nicolas Castillo (Paraguay)

Dijuluki El Mercurio, permainan cepat Nicolas Castillo membuat para pemantau bakat klub-klub besar tergiur untuk segera melakukan pendekatan dengannya. Manchester United dikabarkan memantau pemain Universidad Catolica ini.

 

Ali Adnan (Irak)

Stamina luar biasa yang dimilikinya membuat Ali Adnan rajin beroperasi mulai dari pertahanan hingga menyerang. Harapan muda sepakbola Irak ini kini diincar oleh Galatasaray dan Sevilla.

 

Ante Rebic (Kroasia)

Penyerang murni yang ditempa di liga domestik. Dirinya dinilai memiliki gaya permainan paduan Ivica Olic dan Alen Boksic. Pilihan utama pelatih Marko Nletilic di tim Kroasia U-20.

 

Baca Juga Artikel Lainnya :

Dua Pertandingan Sepakbola Ciptakan Rekor 146 Gol!

Prabowo Subianto: Prestasi Timnas Semakin Turun

Manchester City Memburu Cristiano Ronaldo

Usain Bolt Disetujui Main Untuk Manchester United

Delapan Pemain Serie A Terlibat Skandal Skor

 

 

 

 

Sumber : Goal.com
Halaman :
1

Ikuti Kami