True Blue Indonesia Bakal Sambut Chelsea

Nasional / 15 July 2013

Kalangan Sendiri

True Blue Indonesia Bakal Sambut Chelsea

Yenny Kartika Official Writer
3302

True Blue, demikian julukan bagi penggemar fanatik klub sepakbola asal Inggris, Chelsea. Kunjungan tim asal London ini ke Indonesia dipastikan akan mendapat sambutan antusias dari True Blue.

Eksistensi pendukung Chelsea memiliki jejak sejarah yang panjang. Era 1970-an, Chelsea Shed Boys, tidak terpisahkan dari hooliganisme sepakbola. Sebutan Chelsea Shed Boys sendiri muncul lantaran mereka menempati tribun Shed End di Stamford Bridge.

Kepolisian London membubarkan Chelsea Shed Boys pada tahun 1976. Para penggemar kemudian membentuk Chelsea Headhunters. Kala itu, kebrutalan ala hooligan tak lagi nampak pada Chelsea Headhunters.

Semenjak Roman Abramovich memegang kendali atas Chelsea di tahun 2003, True Blue merupakan suporter resmi yang mendapat dukungan manajemen. True Blue menjadi semacam organisasi yang teratur.

Di Indonesia, True Blue berkembang pesat. Mereka setia mendukung Chelsea, apalagi menjelang kedatangan The Blues ke Indonesia bulan ini. Chelsea menyambangi Indonesia dalam rangkaian Asia Tour 2013. Momen ini tentu menjadi kesempatan berharga bagi Chelsea untuk bertegur sapa dengan penggemarnya.

Chelsea akan bermain melawan BNI Indonesia All Stars di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 25 Juli 2013 pukul 19.30.

 

BACA JUGA:

Setelah Arsenal, Indonesia Akan Diuji Liverpool

Wiranto - Hari Tanoe Muncul di Laga Indonesia vs Arsenal

4 Tips Menyembuhkan Varises

Para Seleb yang Belajar dari Pahitnya Narkoba

2 Keuntungan Berteman dengan Mantan Pacar

Bagaimana Jika Penghasilan Istri Lebih Besar?

Sumber : BERITA SATU | yk
Halaman :
1

Ikuti Kami